blank age

wake up…..
wake up…..
wake up…..
wake up…..

gak tau ampe kapan bakal kayak gini terus. idealismeku udah runtuh, digerogoti rayap-rayap zaman. bener2 sekarang yang ada di kepala cuman “gimana caranya dapet cowok kaya raya, cakep, alim, rajin sholat, rajin ngaji, bisa bahasa arab (wwwh….so…sweet…..), fasih inggris, berkepribadian (mobil pribadi, rumah pribadi, perusahaan pribadi)” hiks…hiks…hiks….kapan aku merasakan keinginan yang menggebu2 untuk belajar lagi?????

whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

5 thoughts on “blank age

  1. Afie … ya ampun!!!
    Tp bener juga c fie, kayaknya km emang perlu segera memikirkan bagaimana caranya km bisa tepatin janjimu padaku ( halah … )cepetan lo fie … waktumu semakin berkurang!

  2. ::pramur
    yo..yo……..tak tulis deeh…..emang itu bukan istilah umum ya???

    ::joesatch
    gak mau kalo dark ages…menyinggung sarawk……(suku ras, agama, antar golongan dan warna kulit) :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s