se-ember tangisan….

” ini bener2 film seri yang gak kenal gender, cowok-cewek bisa nangis semua…..” – difla, ilkomp 2004

“kalo nonton ini jangan lupa siapin tisue yang banyak, jangan pake bantal, ntar basah semua” – anonim

” aku kalo nonton film yang terlalu sedih malah gak bisa nangis, tapi kalo yang komedi malah bisa…(komentar yang aneeeeeh……..-red)” – JAP, manajemen 2004

“nonton 1 litre of tears 5 kali bisa bikin dehidrasi” – adit, ilkomp 2004

“mataku njendul2 habis nonton itu” – linda, sosmas BEM FMIPA

mungkin aku termasuk yang telat nonton film seri ini. awalnya gak begitu percaya yang kata temen2 bakalan bikin nangis2 se-ember..ternyata…gak cuma seember nangisnya, bisa satu galon kali nangisnya, apalagi aku nontonya berempat bareng kakak2 + sepupu, mereka lalu protes…..”wa….afie tanggung jawab…..bikin kita nangis……”

sebenere bukan mau ngomongin soal fil ntu…..cuman mau membicarakan efeknya. 2 hari setelah nonton itu, mbak ina (mbakku yang nomor 7) masih kliatan sedih….tapi kadang2 suka ngomong sendiri ” wah….untung ya aku bisa jalan”….ato pas lagi nonton tv ,” ya ampun…..alhamdulillah banget tanganku masih bisa digerak2in….” mmmm berarti film ini emang bikin penontonnya sedikt banyak jadi sering berpikir positif, dan membuat mereka menjadi manusia yang lebih Bersyukur….

kalo aku??? ya…gak beda jauh…..akhirnya aku bisa bersyukur juga atas kelebihan yang diberikan Allah kepadaku…..salah satunya tentu saja kelebihan pigmen kulit….” alhamdulillah….meskipun aku rada hitam, tapi aku masih bisa jalan, masih bisa nulis, masih bisa kuliah, masih bisa makan dengan enak, masih bisa lari2 pagi ma sita+tata, masih bisa ketawa-ketiwi…..”

bener2 film seri yang bisa ngrubah aku……:)

4 thoughts on “se-ember tangisan….

  1. Numpang nimbrung nih Fie…
    Hehehe… Di episode berapa teriakanmu paling kenceng?
    Kalo ga salah, waktu di tempat Adit, aku nonton sendirian, hampir nangis di episode delapan, tapi si Wiwid keburu dateng, jadi akyu ga jadi nangis.. Wekekeke… Apa kata bumi, tanah, air, angin, matahari, ketika melihat seorang mantan preman nangis? Kiamat kalee…
    .
    “Intinya, kalo nonton film begitu, kita jadi lebih menghargai hidup…” (pramur, mantan kafir)
    .
    Eh, by the way on the way bus way, diriku kok tidak diwawancara? Dasar RASIS! Kebencianmu pada orang kulit putih sudah tidak bisa ditolerir! Ganyang!!

  2. ::pramur
    HA..HA…HA….kayaknya setelah episode 3 aku nangis kenceng terus……(kayaknya nangisku memang berlebihan makannya bisa jadi segalon, udah gitu kita nangis bareng2…..).
    Knapa mesti malu nangis kalo ada orang?? gak jantan tuh….nangis ya nangis aja…..apalagi cuman di depan wiwid….hehehehhe….menurutku cowok yang berani nangis tu keren kok….

    masalah wawancara….ha..ha….habisnya kamu gak ada waktu aku nanyain ke anak2…..anda belum beruntung….ntar tak bikin part-2 deh…

    ::Joesatch
    wah…wajib ditonton mas Joe!!! siapa tau bisa membuat anda bertaubat…weeekkkekekekekkek…..jadi gak dihujat2 terus kalo nulis sesuatu di blog =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s