telat…

telat!! lagi??? ya..ya..ya…..yoi men…aku telat lagi. Hari ini tadi terpaksa gak bisa masuk kelas gara2 telat. Audit TI, hiks..hiks……aku masuk kuliah ini bisa diitung dengan jari tangan kanan aja……maafkan aku pak dosen……

kadang sebel juga, banyak orang yang bilang kalo aku ini telatan (emang bener seeh telatan…he..he..) tapi kan banyak yang gak tau ‘knapa’ aku ampe bisa telat. sebel rasanya kalo orang tu dah nge-judge duluan. apa ya mereka tau kerjaanku di rumah tu ngapain aja (tidur…makan..nonton tv…heheheheh..gak lah…) apa ya mereka tau betapa complicated-nya bangun pagi (ha..ha… opo maksude???)….apa ya mereka tau betapa capeknya bolak-balik yogya-semarang dalam waktu 10 jam? apa ya mereka tau betapa tidak nyamannya seseorang yang terbiasa tidur 8 jam sehari tiba2 harus tidur hanya 4 jam sehari???

tenang fi…..tarik nafas,,,,,,,keluarkan…..:p

ya sudahlah, ini juga bisa jadi pelajaran juga, bahwa kita terlalu sering melihat seseorang dari cassing-nya aja! terlalu cepat men-judge orang tanpa tau sebenar2nya. memang kita bukan tuhan yang bisa tahu segalanya, tapi apa ya kita harus menjadi ‘hakim dadakan’ bagi orang lain???

3 thoughts on “telat…

  1. Numpang nimbrung nih Mbak…
    Wah, kalo langsung menjudge yaaa mangapin saya Boss.
    Cuma masalahnya, tidak hanya kita sahaja yang punya masalah se”rumit” “pulang balik jogja semarang dalam sepuluh jam”. Masalahnya lagi, tidak hanya kita yang punya complicated unpredictable trouble of life… Contohnya, tidur hanya empat jam itu.

    Mereka-mereka yang datang tepat waktu, juga punya masalah yang tak kalah kompleks. Misal, tidak punya motor, tidur hanya sebentar sampai mata sembab, hujan dan sejuta masalah hidup lain yang mungkin saja lebih berat daripada kita.

    Tapi, orang-orang tepat waktu itu cenderung tidak peduli dengan masalah hidup anggota “perjanjian” yang lain. Yang mereka tahu, “perjanjian” dimulai jam sekian, dan tidak ada istilah waktu indonesia MIPA, indonesia Teknik, dsb.

  2. laen kale masuk aja ga papa fi….
    kan kamu bisa camouflage..hehe…djam,inn..bapakke ga bakal ngeliat kamu masuk kok..haha..
    pis fie

  3. ::pramur
    ya….setelah aku baca lagi, ternyata memang aku lom dewasa ya? masih mengedepankan emosi dan egoisme…hehehehhe…
    siap bos!!! djengan ini saya menyataken:
    1. akan berusaha tepat waktu dimanapun saya berada. (berusaha lhooo….).
    2. Menghargai orang lain yang sudah bersusah payah datang tepat waktu.

    djogdjakarta, 12 APril 2007

    ::indi
    invisible mode-ku kayaknya lagi macet nee. ato jangan2 aku memang benar2 putih….jadi memang gak bisa mengaktifkan invisible mode ya???wekekekekekekkk

Leave a Reply

