akhirnya…TIntin di-film-kan!!! hurray!!!!

tintin.jpg

tadi buka liputan6.com ternyata ada kabar menggembirakan yang sudah lama kutunggu2..hehehe……TINTIN mau dibikin layar lebarnya…..hore!!!!! rencananya mo dibikin ma Steven Spielberg,  Di bawah bendera rumah produksi Dreamworks SKG. Steven sebenernya dah punya niat buat bikin ne film sejak 25 tahun yang lalu, dan baru kesampain sekarang…ck..ck…ck…(niat banget ya!!)biasalah masalah birokrasi (birokrasi???) bukan ding, masalah nego sama Herge, si pengarang Tintin. Studio Herge awalnya gak mau tintin dibikin layar lebarnya, takut merusak keaslian cerita yang sudah ada. Ya..maklumlah Tintin kan sudah ada sejak jaman duluuu bgt (umur tintin sekarang 100 tahun).

Aku mulai keranjingan ma Tintin kayaknya sejak SD ya?? buku pertama inget banget judulnya “Tintin dan Tongkat Ottoman” (kayaknya kalo gak salah) sama “penerbangan 743” (setting ceritanya di Jakarta lho…keren kan…!!) waktu itu kakaku yang nomor satu (mas Aman) emang suka banget ma Tintin dan mengoleksi hampir seluruh serinya.Jaman dulu aku inget banget waktu terbitan tintin masih sedikit, mas Aman sampe nyari2 di tukang loak, shopping, pokoknya biarpun tu buku dah sobek2 tetep dibeli!! ya..namanya juga cinta berat ma tintin. Gak tau juga ya, apa karena tintin tu seorang wartawan jadi mas Aman sekarang juga jadi wartawan?? wah..jangan2 emang cita2 mas Aman jadi wartawan dan kesampaian.

banyak banget hal yang bisa diambil dari tintin. sumpe….kalo diceritain bisa jadi buku sendiri kali!! wah jadi terinspirasi bikin buku heheheh :p

Tintin, Snowy, Kapten Haddock….aku datang!!!!

pokoknya “3 thumbs up” buat Tintin!!!

5 thoughts on “akhirnya…TIntin di-film-kan!!! hurray!!!!

  1. hmmm….menarik…menarik…aq jd pengen tau yang bentuk snowy kyk gimana….hahaha…masih ngegemesin g ya?……trus yang meranin sikembar gila sapa ya?…..

  2. ::micokelana
    ada yang punya tetangga snowy gak?? biar bisa maen film bareng ma tetangga situ….

    ::wardah elShafa
    wah….anda pasti selama ini sangat menderita tidak menemukan blog saya….selamat!!! anda berada di tempat yang tepat!!^-^

    ::e-fun
    sekedar clue….snowy pastilah diperankan oleh anjing berbulu putih dan ngegemesin mirip saya imutnya. trus si kembar..pastilah diperankan oleh orang kembar juga…huehueheeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s