sehari=24 jam, sejam=60 menit, semenit….

capek!!!

rasanya capek banget! banyak hal-hal yang tidak terselesaikan minggu ini. menyesal? bukankah sudah sering fie? membuang energi? bukankah hal ini juga sudah cukup sering?

kalo kata buku2 psikologi, ada saatnya kita perlu berhenti sejenak, mengasah kembali gergaji kita, dan kemudian melanjutkan perjalanan. tapi entah kenapa untuk sekedar berhenti sejenak pun aku malas. untuk sekedar berdiam diri sebentar, melihat sekeliling, tersenyum kembali pada cermin yang memantulkan wajah lelah kita, rasanya sudah tidak sanggup. tidak sanggup atau malas??

aku lelah. lelah sekali….

bahkan untuk sekedar tersenyum.

tidur-pun tidak menyelesaikan masalah. nonton film komedi yang biasanya bikin ngakak2, juga tidak berhasil mengusir kepenatan ini. makan yang biasanya juga jadi cara cukup ampuh, tetap tidak memberi pengaruh. aku cukup lelah.

sudah cukup.

teman, aku terlalu lelah

biar aku pergi sebentar

sebentar saja kok

masih ada kata, masih ada nafas, masih ada jalan

suatu hari nanti kita akan bertemu di awan

4 thoughts on “sehari=24 jam, sejam=60 menit, semenit….

  1. Numpang nimbrung nih Mbak…
    Anu, yang Anda sebut buku psikologi itu “7 habits for highly effective teens” karangan Sean Covey

  2. ::andana
    semangat juga!!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi kayake tetep gak bisa istirahat, heheheh :p

    ::pramur
    sebenarnya banyak buku yang mencantumkan kata2 itu. tapi kalo dilihat direferensinya…..pasti…….salah satunya ada “7 habits”

    ::artul
    aku gak ngejar gunung kok…..

    wkekekeekkekkkk…

Leave a Reply

