gak penting….

dan terdamparlah saya di warnet ini….

yup, gara2 download PerMenkes Pesenan mas-ku yang ternyata filenya ada 5 mb. warnetnya biki emosi….lambretaa…..
liburan 4 hari ini cukup memberi nuansa baru (haalah…). mulai dari ketemu dua ponakan yang cukup ganas (karena terlalu sering ngglendoti+ narik2 rambut, baju, tangan, kaki dan apapun yang bisa mereka tarik) padahal wajah mereka terlalu polos dan tidak menunjukkan tanda-tanda keganasan (sebagai informasi: ponakan-ponakan saya nangkring di banner blog saya ini).

Hari pertama, si ponakan tertua sudah ribut sembari membuat alarm alami, menyuruh saya dan kakak saya untuk bersegera bangun dan berangkat ke kolam renang. ya, ponakan saya yag imut itu megajak kami berdua untuk renang. akhirnya renang, padahal saya dan kakak sama2 gak bisa renang, hehehe…untunglah saya mengajak tata, teman sekaligus instruktur renang, heheheh. hasilnya tidak mengecewakan, saya berhasil ngambang…dan kakak saya bisa berenang.

Hari kedua, si ponakan lebih muda ribut minta renang. renang lagi?? haduh……badan saya sudah pegal2 gak karuan…….

6 thoughts on “gak penting….

  1. PERTAMAAAAXXXX!!!!!!!!!!!!!!!

    Hore, aku pertama…

    Fi, koe renang neng ndi???
    Banyune ora dadi ireng po???
    Hahahahahahaha… Piss… V^^

  2. kok komenku kepotong seeh??? hiks…

    ::pramur
    berenanglah di kolam renang….jangan di sungai…apalagi di jogja, kalo kamu berenang disungai ntar dikirain ada ikan dari kalimantan migrasi ke jawa…( weekkkekkkk)….
    btw, UGM kan punya sungai juga….sungai (baca:selokan) mataram.

  3. ::junot
    tingkatkan terus jumlah komentar anda. komentar balasan yang saya kirim , langsung dari blog saya …..:p

Leave a Reply

