dendam kesumaT >_

dendam!!! dendam banget!!

gak lagi deh berbaik2 ma kucing hitam yang suka nyamperin rumah!!! beberapa minggu yang lalu, entah darimana tiba2 muncul sesosok kucing hitam (asli item banget….bener2 tubuhnya tu gak ada putih2nya!!!). pertama ngliat tu kucing di dapur, aku spontan teriak kenceng…

“khyaaa…..kucing ireng!!!!”

eh…bukannya pada bantuin ngusir, orang rumah malah ketawa ngakak. adiku malah nyeletuk

 ” wahahahahah….kowe po ra mbayangke kucinge nek ketemu kowe piye mbak?? paling podo2 ngomong ngono….’khyaa….ada manusia hitam’…wahahahahahh ”

heh…pancen…saudara tu kadang berkhianat.

hari2 berikutnya hanya ganngguan2 kecil yang datang akibat ulah si kucing. tiba2 ikan di meja ilanglah, tiba2 ayam goreng di atas wajan tinggal tulang, atau yang agak paling parah tu kucing menjatuhkan seluruh alat2 makan yang ada di meja makan! pancen gak sopan! oia, satu lagi, kucing hitam itu juga makan 2 ekor ikan piaraannya bapak. kasihan kau ikan, baru dua hari nangkring di akuarium baru, sudah harus jadi santapan kucing! memang kucing karnivora!!!!! kucing sadis!!!

puncaknya tadi malam!!! aku bener2 gak bisa memafkan. awas kalo ketemu tu kucing lagi!! bakalan tak salib di tiang jemuran trus tak cambuk 50kali, abis itu tak kubur setengah badan di depan rumah trus tak rajam 100x…bener dah!! awas cing, kalo ketemu aku!!!

ceritanya gini, setelah pulang dari ngerjain PK di tempat SIta dan ngerjain etprof di tempat Adit, aku pulang dan beres2 kamar. jam 11 malam aku mulai naek ke kasur, pake selimut, anget, trus tidur….pules….sampe jam 1 malam tiba2….mimpi buruk, mimpi masuk sungai. lama2 kok kakiku ngrasa basah beneran? wah bukan mimpi neh. bangunlah aku! dan…LA DALAH!!! pancen kucing ireng!!! dia pipis di kakiku!!! gak sopan!!!!!!!!!!!!!!!!!. dengan sedikit terkantuk2 berat, terpaksa harus ganti baju, siram2, ngepel, ngambil kasur+sprei……..dasar!!!!!!!!!!!!!! setelah selesai beres2…..karna sudah saking marahnya aku keliling rumah nyari tu kucing!! berharap ketemu tu kucing dan bakaln langsung tak kulitin! asli dendam!!! untungnya tu kucing gak ketemu!

dan sampai hari ini, aku masih terus mencari buronan nan menyebalkan itu!!!!

AWAS KAMU KUCING HITAM!!!! kalo kita gak ketemu di dunia ini, kita ketemu di akhirat nanti! biar pengadilan akhirat yang menentukan!!! ingat cing,,,,,,,,azab Allah teramat pedih!!!

13 thoughts on “dendam kesumaT >_

  1. Fie… Fie….

    Kok kasihan banget to kowe…

    Tapi kan kucing item tuh yo suka sama yang item-item….
    Makanya Fie… Dia deket-deket sama kamu… Trus kebelet…. Bocor dah…

    Hehehe…

    Becanda lho Fie…

  2. masih inget kata sasukreizh to?
    afie : hiiiih…kucinge koq ireng tenan!
    kreizh : nek kucinge iso ngomong mesti ngomong “mbak e koq ireng tenan”

    pissss😀 teman memang kadang harus menjatuhkan hahahahaha

  3. Numpang nimbrung nih Tante…
    Maling kok teriak maling…:D
    Namanya saja binatang, tentu saja tak berakal. Kita yang berakal, kok malah seperti tak berakal? Kalah adu akal dengan makhluk tak berakal? Memalukan semua makhluk berakal! Akal dipakai bukan untuk mengakali orang lain dan bermain akal-akalan, tapi juga untuk mengakali hal sepele yang dialami dengan kucing yang notabene tak berakal.

    *ngomong apa sih aku ini?*

  4. ::Aday
    yak, poin anda saat ini 2, atas komentar anda yang selalu menjadi komentar pertama.
    tingkatkan terus komentar anda dan dapatkan undian menarik.

    ::chiell
    nengdi blogmu?
    ah, waktu itu adikku pasti bohong…:p

    ::adhijogja
    biasanya hitam itu pasangannya putih. berarti kucing hitam itu jangan2 mencari pasangannya ya….berarti aku putih ya…wakakakakakak….yosh!!!

    ::ta2
    ireng yo ben!! sing penting hatinya. yang penting inner beauty…..
    // inner beauty???, punya salon maksudnya??? //
    heheheheheheh :p

    ::pramur
    bingung mode := on….

  5. udah ketemu belum, kucingnya? ada resep kucing bakar ala spanyol nih. ato mau kucing rebus campur madu ala brazil? gimana? jadi gak balas dendamnya?

  6. ::suandana
    udah ketemu. kemaren waktu pulang malem, eh…tu kucing lagi nangkring di depan garasi! langsung kuusir2! sekarang dia kayaknya dah jadi gelandangan! biarin aja! biar ntar kena razia trantib!

    wah, jangan dimasak lah kucingnya! kucing hitam-e, ntar kita gak tau gimana matengnya? lha, item semua udah kayak gosong aja! hehehehh:p

  7. ::Rizma Adila
    asal gak dibenci ma kucing aja! ntar akibatnya kayak aku dipipisin…hiks…..

    kayaknya memang harus gencatan senjata sama tu kucing! yah, moga2 kalo kucing hitamnya pas lagi jalan nemu warnet, bisa buka blog ini trus baca ne artikel. maaf ya cing…heheh:p

  8. fie…konon kucing itu kesayangan nabi lho…
    bertaubatlah dengan sebenar-benarnya taubat. semoga Allah menunjuki kita jalan yang lurus…amin!

    fie…kowe ireng! hahahahahaha!

  9. ::Joesatch
    oia ya?? wah,…..kalo gitu bwt kucing hitam yang ada di rumah, dan sekarang sedang berkeliaran. maaf ya….habis kamu juga seeh, pipis sembarangan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s