pengen….

tadi ke Toko Buku. lihat-lihat kok pengen banget beli buku2 ini. Udah lama gak beli buku selain buku2 yang berbau ‘tugas kuliah’. Habis selama ini beli buku  karena kepepet buat ngerjain tugas  tuntutan akademik. yah…secara mahasiswa gitu loh….masak iya aku nurutin buat beli barbie (sebenere aku masih suka baca buku anak2 kayak gt lho….:p) selain itu keadaan kantong juga kurang mendukung..:p

3076.jpg.mushasi4383.jpg3774.jpg43631.jpg

1. Musashi

yang ini udah dari jaman jebot pengennya. hiks..hiks…tapi lagi2 masalah mahasiswa pada umumnya….gak ada duit….sapa bersedia mbeliin?? :p

2. Mestakung

gara2 terpengaruh ma ceritanya pak agfi, jadi pengen baca buku ini.

3. the 8-th habit

pengen ngerti kayak apa kebiasaan ke-8 yang ditawarkan ma pak covey ne….ada yang bisa dipinjam bukunya???

4. barrack obama

saya Korban Oprah. gara2 ngliat pas edisi dimana bintang tamunya adalah barrack obama, aku jadi pengen baca bukunya. barrack obama adalah seorang senator muda amerika yang bakal mencalonkan diri jadi presiden. uniknya, masa kecilnya pernah dihabiskan di Indonesia. wah…jadi penasaran….

5. Re-code, your change you DNA

kalo yang ini, kesan pertama ada pada covernya. keren! tapi begitu ngliat harganya….kere! huak..huak….selain itu juga karna yang nulis Renald Kasali. seumur2 blom pernah baca buku karangannya. jadi pengen ngerti kayak gimana.

6. barbie, fairytopia

heheheheh:p covernya cantik kayak aku

wakakakakakakakak:p

5 thoughts on “pengen….

  1. aku saranin beli musashi sahaja. nanti boleh tuker sama bertemunya kembali harimau dan naga…
    salah satu karya sastra cina terbesar waktu zaman dinasti ming, lho

  2. ::Joesatch
    waaa…mau2…tapi nek beli mushasii bisa gak jajan setahun aku! dongake wae lah masJoe, kucuran dana segera turun, soalnya ngidamnya sudah dari jaman gak enak!!

    btw, nek bukunya itu tak pinjem sekarang ae piye?? wekekekekkkkkk:p

  3. Apa bukannya lebih bagus Taiko? Setingnya mirip. Sama-sama sekitar masa sengoku jidai. Soalnya kalau saya lebih suka jadi orang yang berperan di balik layar seperti Taiko itu. Kalau yang model musashi, suka yang produk dalam negeri, Senopati Pamungkas…

  4. ::Suandana
    kalo Taiko itu apa lagi ya? mbok saya diceritani, biar ntar kepengenan-nya tambah, heheheh:p

    Senopati Pamungkas bagus ya? wah…itu mahal juga. knapa seeh lagi ngetrend buku2 macem sejarah2 kayak gitu tapi harganya mahal2! bikin ngiler deh!

Leave a Reply

