Noda Megumi…..mukyaaa….

Sebenarnya agak telat juga nonton dorama ini. tapi, Asli!! aku ngefans berat ma dorama yang satu ini. diitung2 udah 5 kali aku nonton ulang serialnya, itu belum termasuk puluhan kali menonton potongan2 adegan yang kuanggap paling siip!!! ceritanya tentang sekolah musik klasik dan sebuah orkestra yang aneh banget lah pokoknya!!!

(source : wiki.d-addicts.com/…/e/e0/Nodame_chart.jpg)
naa…itu tu para pemain2nya plus chartnya (kayak silsilah aja ya??) sayangnya aku gak bisa bahasa jepang, jadi nggak ngerti itu tulisan apa, huakk..huaakkk….

gambar diatas, diambil dari www.i-mya.net pojok atas kiri itu nodame, yang sebelahnya chiaki senpai, dua yang bawah itu masumi-chan (yang naksir chiaki senpai juga heheheh:p) yang sebelahnya mine, pemain violin.

awalnya, agak nggak ngeh, karena aku emang gak gitu tertarik ma dorama2. eh, ternyata waktu nonton episode pertama, asli ngakak2 ampe kebayang2. pokoknya yang belum pernah nonton nee dorama rugi banget!!! banyak banget hal yang bisa kita dapet dari dorama ini, selain ngakak2nya tentu saja :p……

10 thoughts on “Noda Megumi…..mukyaaa….

  1. afie… tenang ya.. nanti kalo mb ina jadi berangkat, insya Allah… akan ku oleh2i sesuatu tentang nodame dari sana oke… kalo inget ding… hihihihi

  2. Fi, aku minjem dong…Itu punya sapa???
    Bentar aja!! Tak copy harddisk… Cewekku suka bgt je sama orkestra….
    Btw, klo mau liat gambar pas jalan monjali sepi bgt monggo di klik di sini

  3. ::ina
    awas ampe ra nggowo oleh2 dari Jepun! mbak, pokokmen aku pesen : all about Nodame, nitip bawain Chiaki senpai, wkekekekkeek:p

    ::Aday
    ada day, tak bawain senin aja yo, habis ujian manpro. ada 11 episode, bawa 2 DVD aja dah cukup. oia jangan lupa, bayar!!! hahahahahah:P

  4. nodameeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    mantabb bana !! gyabooo … mukyaa..

    emangg siip. marii kita tunggu yangg seriii2 =*

    luv chiakii senpaii =*

  5. @Loi, Nadia, Sarahfitra
    2 Episode baru nodame in europe udah nonton lom?? hihihi sama kocaknya! ^^
    dan kemaren gak sengaja ngebaca di majalah salah satu maskapai penerbangan, tentang review Film, ada Nodame sesion 2 gitu…
    ada yang tau infonya kah?? ^^

  6. Pingback: Blog Stats on Wordpress :) « [theklek]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s