pagi ini dingin sekali

Baru sahaja beberapa saat yang lalu (lebih tepatnya sejam yang lalu) aku balik dari pasar prambanan. habis jualan baju pantas pakai. nyari dana. hasilnya lumayan …gak mengecewakan lah..itung2 refreshing jalan2 jam 2 pagi.

mungkin udah seminggu ini jogja jadi dingin banget gini. gak biasanya.tadi aku aku berboncengan mesra dengan tata..:p. hahaha, kita kayak orang gila berdua naek motor kedinginan.

seperti hari2 sebelumnya waktu jualan. ada bapak2 yang selalu stand by di pasar itu, sengaja nungguin mahasiswa2 jualan baju pantas pakai. beliau ini suka kulakan, beli baju di kita trus dijual lagi. tiap ketemu, sudah bisa ditebak, kita pasti eyel2an tawar-menawar harga. tapi, bapaknya nee suka keterlaluan kalo nawar. kita bilang 15 rebu bwat 6 baju, eh..beliaunya nawar 6 rebu….aduh pak…ya mbok jangan tega2 nawarnya, duit hasil jualan kita kan juga nantinya dipake buat orang lain…..yah..kitacuman bisa ngomel2. bapaknya pun sedikit2 pake harga tinggi. wah…rasanya pengen ngejitak tu bapak, heheheh:p

tapi, ya begitulah hidup. semua orang menginginkan apa yang diinginkannya
dunia ini begitu dingin. dingin sekali. apalagi pagi ini

*ngomong ngelantur trus tiduuurr…..*

zzzzzzzzzzzzzzzz

3 thoughts on “pagi ini dingin sekali

  1. ooo…sampeyan tu di bandung to? bandung ma emang dari dulu dingin kale??
    waah…kapan2 mampir jogja, nitip brownies….heheheheh…..kangen banget makan brownies neee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s