hari ini…

thanks god….

hari ini cukup membuat senyum ini kembali mengembang…hehehe:p

hmmmmupffff….finally it`s done….Proyek Khusus-ku dah selesai !!! SELESAI!!! *menangis haru sambil joged2*

I wanna say thanks  to my parents,my family , who always give the best for me….thanks to my team…sita+pras… thanks to Pak SIgit (hiks…hiks…ampun pak…) last but not least thanks to all my fans….because all of you ..i`m here now….hahahahahaha:p

*berlebihan….*:p

7 thoughts on “hari ini…

  1. hiks,,,PK saya blom selesai…
    fie,,,kok gambarmu berduaan sama cowok???Ihiiii…
    Sepertinya aku kenal deh sama cowok disebelahmu itu…
    Naik F1ZR to??
    Anak Ilkom to??
    Namanya Mas Sita to???:p
    Btw, tulisanmu dah banyak bgt ya??Aku ketinggalan jauh je..Abisnya maen mulu sih aku,,,hehe…

  2. ::suandana
    whuuaa?? wisuda?? belum terpikirkan……doain aja…:p lagian lagi gak pengen cepet2 lulus….menikmati masa muda dulu, hahahaah:p

    ::Aday
    hahahaha..tak andakke sita po ngomong dewe…:p sengaja day, biar dikira aku sama cowok, heheheh padahal…kalo sita tau…bakalan di *****
    iya, kamu kok jarang nulis lagi…ayo nulis….semangat!!!

  3. Cie..cie..yang projectna dah selese … Selamat ya! Turut bersukacita tp tidak turut berjoged …🙂
    piye fie presentasinya? menyeramkan tidak? Klo sita ma ga usah di tanya, secara dia s*** ma pak Sigit …
    Btw, headernya itu di Sermo bukan c? ma sapa tuh? Co baru ya? … huahahaha … ga dink, becanda … afie kan setia … setia menj****o … inget janjimu padaku lho fie …🙂

  4. ::ayu
    aku ingat janjiku kok

    ::joesatch
    huaaa////// aku KKN dulu ya…kangen ngeblog ini….*kabur….segera pulang ke pondokan…menempuh puluhan kilo…*

    ::anang
    tetap dukung saya! merdeka!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s