kebo

malem kemaren itu, waktu ada gempa….bisa2nya aku gak bangun! pancen kebo…

jadi ceritanya, lagi nyenyak2nya tidur….kecapekan…! ya, secara siangnya kecapekan ngisi Edukasi IT di SMA Imogiri. malem itu gak kayak biasanya, Galuh tiba2 duduk di teras pondokan KKN sambil mbaca buku-nya Dendi yang segede batu bata dijejer 2, judulnya pun mantapff : ” interaksi dengan AlQur`an”. sementara para bapak2 sibuk maen ‘Halo’. aku? entah kenapa juga tumben2nya aku sempet membaca beberapa ayat alquran sebelum bobok. mungkin dah sedikit rada feeling kali ye.

ternyata…ketika malamnya gempa…aku bener2 gak bangun. bisa bangun gara2nya dikethuk2 ma baba, si kormasit. itu pun dianya udah panik..hampir lari keluar sambil ngegembol tas ranselnya.

paginya, waktu sahur, dendi cerita. waktu gempa kan pada keluar semua tu, kecuali cewek2. pak DUkuh sambil rada panik nanya ke Dendi, ” udah keluar semua kan mas?” dengan santainya Dendi bilang,” yang cewek2 masih pada tidur pak..”

“tadinya aku mo jawab gini fi,”nanti akan kami sampaikan ke keluarganya pak” ‘

3 thoughts on “kebo

  1. ::vino
    kebo jg gak pa2 kok…

    ::suandana
    tu kan….yang kebo bukan cuman aku…..
    *sambil jingkrak2 bahagia…:p*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s