kebo

malem kemaren itu, waktu ada gempa….bisa2nya aku gak bangun! pancen kebo…

jadi ceritanya, lagi nyenyak2nya tidur….kecapekan…! ya, secara siangnya kecapekan ngisi Edukasi IT di SMA Imogiri. malem itu gak kayak biasanya, Galuh tiba2 duduk di teras pondokan KKN sambil mbaca buku-nya Dendi yang segede batu bata dijejer 2, judulnya pun mantapff : ” interaksi dengan AlQur`an”. sementara para bapak2 sibuk maen ‘Halo’. aku? entah kenapa juga tumben2nya aku sempet membaca beberapa ayat alquran sebelum bobok. mungkin dah sedikit rada feeling kali ye.

ternyata…ketika malamnya gempa…aku bener2 gak bangun. bisa bangun gara2nya dikethuk2 ma baba, si kormasit. itu pun dianya udah panik..hampir lari keluar sambil ngegembol tas ranselnya.

paginya, waktu sahur, dendi cerita. waktu gempa kan pada keluar semua tu, kecuali cewek2. pak DUkuh sambil rada panik nanya ke Dendi, ” udah keluar semua kan mas?” dengan santainya Dendi bilang,” yang cewek2 masih pada tidur pak..”

“tadinya aku mo jawab gini fi,”nanti akan kami sampaikan ke keluarganya pak” ‘

3 thoughts on “kebo

  1. ::vino
    kebo jg gak pa2 kok…

    ::suandana
    tu kan….yang kebo bukan cuman aku…..
    *sambil jingkrak2 bahagia…:p*

Leave a Reply

