Hari ini hampir ngracunin orang jepang..hahahaha…

Hari ini hampir ngracunin orang jepang..hahahaha…ceritanya temennya mbak ina yang asli jepang mo maen ke rumah, yah..ceritanya sambil mo diajak makan malam gitu. Kebetulan juga si Indra CS juga ada jaadwal belajar bahasa arab sama bapak, alhasil masak hari ini rada serius. Setelah melakukan perdebatan yang cukup singkat, diputuskan masak asem2 (bukan sayur asem lho…), tumis kangkung, sama tempe goreng (coz orang jepang kan seneng banget tu ma tempe), oia buka-nya bikin es kopyor , seger pokoknya. Berhubung saya ndak puasa…jadinya kebagian jatah incip2…asin ato nggak, manis ato gak, bla,…bla…

Entah knapa , hari ini lidahku lagi gak sensitive. Pertama, bikin kopyor…aku kbagian jatah ngasih gula…waktu masih direbus tak incip udah manis…begitu jadi di es batu, lho…kok kurang manis..alhasil bikin larutan gula lagi. Kedua bikin asem2…buseetttt jadinya puedes bener..mirip oseng2 mercon pedesnya…gila2…..ketiga bikin tumis kangkung…keasinan…hahahahah…:p udah gitu bikin teh terlalu pait…heeeeeeeeee…..

Waktu si miyu (orang jepangnya) dateng..ternyata dia ini lagi diet….tapi suka incip2…jadi kopyornya cuman diincip, kurma juga diincip, bolen pisang juga diincip..hingga sampailah pada incip2 sayur…pertama tumis kangkung, waktu diincip, spontan langung ngipas2 tangan ke wajahnya….”it`s salty….” Heee…emang keasinan mbak …gomen….yang kedua asem2nya..kali ini gak cuman kedua tanganya yang kipas2 tapi mukanya langsung merah dan spontan nyobek lalapan kubis di depannya, sambil ngunyah2 dia bilang..” it`s hot..hot..too hot…” hahahahaa…hampir aja aku ngracunin orang jepang…..T_T

4 thoughts on “Hari ini hampir ngracunin orang jepang..hahahaha…

  1. ::Aday + Shelling Ford
    ..sini…sini..semua sungkem lagi ma aku!!!

    *hitam2..hitam…sebenarnya tidaklah hitam..manusia lainlah yang melihatnya berbeda…*
    (kata2ku dalam lagu-ku sendiri) :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s