Pemikiran bodoh (part two..-habis)

nganjutin yang kemaren…gak penting seeh, jadi kalo anda2 beneer2 gak ada kerjaan boleh baca, kalo nggak, mending lakukan hal lain yang lebih berguna,,,heheheheh:p

pemikiran keempat

ngebayangin motor punya gigi mundur kayak mobil. gara2nya dulu banget pernah maen ke tempat temen, masuk gang kecill banget, cuman muat satu orang jalan, tapi wkatu itu naek motor seeh..eh pas udah agak jauh..ternyata kita salah gang…whuaaa…..karna sempit gak bisa balik dunk…harus mundur jauh.. cepeeek deeh…kaki rasanya udah segede2 gajah!! makanya, kenapa seeh dulu yang bikin motor gak dikasih gigi buat mundur, kan enak tu kalo ada,..gak usah susah2 pake kaki buat mundurin motor.

apalagi dulu juga pernah kejadian, ingin hati menyerobot lampu hijau yang udah mau abis..ngebut dong….eh..tiba2 jadi merah, karna takut dikejar pak polisi akhirnya…”cccckkkkiiitt……” ngerem mendadak dan berhentilah di tengah2 perempatan ringroad utara kentungan. sumpe deeh malu2in banget…..akhirnya? harus mundur manual sambil diketwain pak polisi…gak sopan!!!

pemikiran kelima

ngebayangin sepanjang jakal dibikin  kereta gantung kayak di TMII. kayaknya seru tu. kan secara geografis posisi udah miring tu, jadi kayaknya pas kalo dibikin kereta gantung. so, jakal gak lagi penuh sama motor2, gak macet lagi dan gak telat kuliah lagi…:p. ntar kereta gantungnya ngetem tiap 100 meter, jadi orang2 gak kejauhan kalo mo berhenti. gimana?? setuju?? :p

One thought on “Pemikiran bodoh (part two..-habis)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s