now, it`s all your time girls…

lebaran kali ini, hanya beda hal2 kecil dibanding tahun lalu (hal kecil??? huehehehe..let see how the different is it..:p)

pertama…gak ada si tukang marah2+nyuruh2 kita kerja ROdi “cleaning service” di rumah. huehehe…piss mbak…maksudnya  mbak ina yang suka bersih2 ampe keringat2 darah itu udah ditarik ke Jepun…huuu..huu…gak ada lagi yang bersih2 rumah ato nguras2 wc, wekekekekkk…hopefully you get the best in jepun sis!!!

kedua….gak ada lagi sesi foto2 narsis di rumah. hiks..padahal itu kan bagian paling penting …. masak di hari yang fitri ini  ndak ada yang  mengabadikan wajah maniez nan cerianya diriku?? wuehehehehee:p tapi, alhamdulillah terobati dengan ada reporter dadakan di rumah. hee…tema lebaran sekarang kan apa2 serba direkam, ndak pake foto2 lagi, so…aku menawarkan diri jadi reporter keluarga dadakan, lumayan…..bisa mempermalukan diri sendri ke seantero sodara2 lain…wuekekekekk:p kayaknya aku perlu ikut audisi presenter metroTv minggu depan di Graha saBha nee…hahahahhaha :p

ketiga…..aku mulai sadar..ternyata aku sudah tua renta…huaa…hiks..hiks..sekarang ketika ngliat ponakan2 saling ketemu sepu2nya…jadi inget jamanku dulu waktu masih lebaran mudik ke tempat mbah di Brebes..selalu nungguin sepupu2 laen datang dan kalo ada yang keluarga bulek ato pakde pergi duluan rasanya sediih…coz rasanya lom puas cerita2 ma sepupu2 . pun ini sekarang yang kulihat di mata para ponakan2ku. barusan, keluarga masku yang nomor dua pulang ke bogor. pas nganter ampe depan rumah, Fiki, anaknya mbakku nomor empat yang super imut itu bilang…”fiki sedih nee…mbak salma kok pulang knapa??” aku yang ngedengernya cuman bisa ketawa geli, gemes ngedenger suaranya yang kecil itu. sementara kakak sepupunya yang lain, Afa, anaknya mbakku nomor 3, juga bilang ” afa disini ma siapa. mbak salma udah pulang ya??” sambil nglendotin ayahnya.

whuuaa…jadi serasa ngliat aku di masa lalu, sedih ketika ada sepupu yang duluan pulang habis lebaran. ternyata…sekarang masanya berganti ke ponakan2..hiks..jadi kangen sepupu2 nee…. jadi buat para ponakanku yang imut2 pesan dari bulekmu yang maniez ini : jangan sia2kan waktu berkumpul bareng keluarga besar…karna kita gak pernah sadar bahwa ternyta waktu berlari lebih cepat dari angin… …T_T liat aja nee..bulekmu ini tiba2 umurnya udah kepala 2..tapi masih tetep maniez seeh..yakakakakakka :p

5 thoughts on “now, it`s all your time girls…

  1. Afie, kemana aja sih. Aku ngarepin kamu lho.😀
    Barter nya ya blog aku masukkin tuh dalam daftar blogroll kamu. Gitu aja kok repot…piyee nduk..! Harusnya blog kamu sekarang ada ditempat teratas lho. Afie..the first blogger girl in my blogroll. Ditunggu.. Ntar ashar aku cek, awas klo ngga. titik segede kelapa😀

  2. udah tuuh…namamu udah di blog roll ku…udah tak tarooo..liat2…..*sambil bertolak pinggang* :p

    btw ada YM tak??? kan lebih enak chattingan, masak ngobrol kok di comment..:p

  3. woooo.. afi ki mendeskridetkan aku!!!!! awas ya!!!!
    hayoooo… aku masih bisa menyuruhmu untuk bersih-bersih dari JEpang lho…!!!

Leave a Reply

