LO..?? Laison ?? racun maksudny?? // itu poison dodol!!!

so what kalo aku gak  bisa bahasa Inggriss….:p

emang bisa bahasa inggris bikin kita masuk surga?? bikin kita jadi putih??

hahahhaha :p

*kabuur…*

//kisah ini berdasarkan kejadian yang dialami penulis sabtu minggu kemaren, 2 hari yang cukup panjang dan melelahkan

9 thoughts on “LO..?? Laison ?? racun maksudny?? // itu poison dodol!!!

  1. Ngeliat post ini, aku jadi inget sebuah icon/avatar kecil yang kulihat di LiveJournal. Waktu aku lihat icon/avatar ini, aku diam sebentar, mencerna, trus ketawa ngakak gila-gilaan. Icon itu cuma sebuah gambar kotak berukuran 100 x 100 pixel dengan background warna ungu dan tulisan,

    “I never had much of a vocabulary. In fact, my friend would still be alive if I’d known the difference between antidote and anecdote.”

    Ngerti gak? Kalo gak, silahkan dimengerti, huehehehehe…

    BTW, bisa bahasa Inggris emang gak bisa bikin kita jadi putih, tapi menambah kesempatan kita untuk mempunyai anak yang lebih putih😄

  2. bikin kita jadi putih sih ngga, tapi klo bisa bhs inggris, rasanya gimana gitu…😀
    sayangnya gue sekarang lupa, bhs inggris gue jadi kembali kayak anak smp…hiks..hiks…:mrgreen:

  3. Hmmmm pernah kebayang ga kalau kita ntar ga bisa masuk surga karena ga bisa bahasa inggris ??? hehehehe
    bisa ga yah ? bisa aja sih…
    everything is possibleloh buat Yang Diatas…

  4. ::Rhee
    HAHAHAHAHA….

    ah, biar aja gak dapat orang bule juga. toh bule2 sekarang mulai banyak yang bisa bahasa Indonesia..:p
    yah, secara tidak langsung, saya ini termasuk orang yang cinta Indonesia…….AKU CINTA INDONESIA..:p

    ::ben RIzki
    rasa2nya gak gimana2 gitu. hehe…
    yah, aku emang gak bego2 amat seeh bahasa Inggrisnya..cuman…yah….kadang sering bertindak bodoh! :p

    ::suandana
    di tahun2 mendatang, kayaknya jadi putih gak lagi jadi trend deh…jadi saya sarankan, bagi anda yang putih sering2lah berjemur…:p

    ::hoeda
    mm…siapa tau TOEFL jadi syarat masuk surga kali ya?? ups…becanda..:p

    ::oRido
    ya…siapa tau besok tiba2 saya jadi fasih bahasa inggris dan jadi lupa gimana bahasa indonesia

  5. Yah, aku juga sudah sering banget denger alasan berpuluh-puluh orang yang ngomong kalo mereka gak bisa bahasa Inggris gara-gara terlalu cinta sama bahasa Indonesia.

    Cinta bahasa sendiri gak masalah. Aku juga suka sama bahasa Indonesia kok. Tapi itu kan gak seharusnya menghalangi kita buat belajar bahasa lain.

    Faktanya, bahasa Inggris adalah bahasa yang diakui sebagai bahasa global (salahkan negara kita yang keasyikan dijajah dan perang sendiri antar sesamanya, coba kalo dari jaman sriwijaya ato majapahit dulu itu bahasa sanskrit bisa jadi bahasa global, pasti kita orang indonesia juga gak kesulitan to?). Jangan gara2 terlalu cinta ma bahasa sendiri terus kita membatasi diri buat menambah pengetahuan. Wikipedia paling lengkap juga yang pake bahasa Inggris kan? Rugi lho kalo gak bisa nambah pengetahuan cuma gara2 gak mau repot belajar bahasa Inggris.

    Banyak temen2ku yang kalo kusodori novel bahasa Inggris langsung menolak dengan alasan, “Wah, aku kan gak bisa bahasa Inggris.” Lha terus kalo gak mau dilatih kapan mau bisanya?

    Eh, kok jadi ngoceh sendiri ya? Sori, Fie!😄

    BTW, ayo kita kumpul Geng Bendo lagi. Kalo lagi sama kalian aku ketawanya bisa gila2an. Gak bosen deh kalo kumpul ma kalian.

  6. :;Rhee
    iya ngQ aku kemaren tau kalo itu kamu, habis trauma…dulu ada temen yang nama aslinya gak mau disebut kalo di dunia maya.

    hehehe…gak anti bahasa Inggris…aku malah sebenere lebih suka baca buku yang asli bahasa inggris daripada terjemahan….(kadang2 seeh…:p) coz kadang sense-nya beda.

    kemaren itu gara2 ada kejadian tidak mengenakkan antara diriku yang lemah lembut nan rupawan ini dengan seseorang yang kemampuan bahasa Inggrisnya jauh diatasku.

    rasanya sebel aja ngliat dia nge”sok” inggris…waaah..nyebelin lah. tak sumpahin tu orang terdampar di Arab sono, biar gak bisa pake bahasa inggris disana….hehehhe..ups….bcanda..

    emang seeh , bhs inggrisnya lebih hebat, tapi ya mbok biasa aja gt lo! gak usah pake tampang2 yang aneh2 di depanku. toh aku juga gak jelk2 amat inggrisnya…cuman bedanya dia lebih terlatih…hahahhaha :p

    *lho…kok malah curhat*

    udah ah.
    hooh ngQ….aku kangen kumpul ma kalian laggi…bener2 ngilangin stress deh…..

  7. Assalaamu’alaikum
    Coba sering2 chat dengan bahasa Inggris, tulis blog / tulisan dalam bahasa Inggris (e.g: untuk kategori tertentu), dan berbicaralah dalam bahasa Inggris kepada orang rumah. Buat perjanjian dengan salah seorang temanmu, yang berniat belajar juga.

    Wassalaam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s