aku menggilaa…

minggu gila!! dont know what to do….

Jumat…

persiapan buat pelatihan B3S…sekaligus baru ingat kalo sabtu aku harus presentasi proposal TA. dan proposalku blom jadi…dan aku belum siap..dan aku grogi dan aku cantik dan aku maniez……dan …dan…dan..yang lain..:p

ternyata eh ternyata…ada teman ku yang amat sangat workaholic , sakit.  sempat bertanya2..akhirnya orag itu bisa sakit juga to..bayangin aja…3 hari bener2 kuat gak tidur!!! iih…kalo aku amit2 gak tidur…alhasil malam itu aku nemenin dia sakit di kost semaleman. nglembur sambil bikin prsentasi TA. buseet…panas badan temenku tinggi bangeet….

Sabtu…

pagi2 harus ke gedung pasca,,,nyiapin ke B3S..temanku yang semalam sakit memaksa untuk turut bekerja mengurus pelatihan itu. yah, dasar emang orang workalholic….jam 10 musti cepet2 ke kampus buat presetntasi…mmm..gak begitu lancar seeh…tapi ya….alhamdulillah aku masih hidup ketika keluar dari ruangan, hehhehe. habis itu harus balik lagi ke pasca…ngurus ampe sore…eh…temanku itu badannya panas lagi…wes..wes…workaholic…kalo gak sakit gak berhenti..

Minggu

Masih ngurus B3s..dengan wajah kuyu dan sedikit lesu..aku berangkat pagi2…tugasku cukup banyak hari itu. tapi entah kenapa ada aja salahnya….contoh…mbeliin sarapan buat trainer…udah capek2 ngantri, eh, pas di sajikan gak ada sendoknya…..emang trainernya suruh “nelen” bulet2 tu makanan?? he….trus beli buah…beli jeruk asem semua…gawat2….trus bikin daftar absen…12 lembar tanggalnya salah semua….wes…wes…trus tiba2 printnya macet dan dengan bodohnya akhirnya nyiasatin masukin kertas dari atas…hahahahaha padahal printer laser..dasar!!!!

siangnya temenku yang sakit itu menjadi2…karna gak tega ngliat mukanya yang mmeerah karna panas..dia tak anter ke kos, ostirahat dulu. sore jam 4 akhirnya pelatihan selesai…buseet capek banget…….abis itu langsung ke kos temenku itu….eh, ternyata dia muntah gak berhenti2 dan sempet muntah darah juga…waa…..akhirnya dibawalah ke RS Bethesda.

Minggu Malam..

nungguin teman sakit..diopname..eeh..malah tak tinggal tidur…hahahaha pancen kebo! ampe infusnya temenku habis aku gak tau…akibatnya..jelas..darahnya naek..dan paginya aku cuman bisa mringis di depan temenku itu…wes..wes…iki meh nunggone wong loro opo pindah turu to yo…

Senin…

bersambung….

2 thoughts on “aku menggilaa…

Leave a Reply

