aku makin menggila (2)…

lanjut dari postingan sebelumnya…masih seputar hal2 gak penting minggu ini, yang membuat aku sedikit kelabakan, nafas terengah2, kulit menghitam dan bikin mata jadi segede2 gajah…

Senin, 26 November 2007

masih nungguin temen di Bethesda…hari2ku dihabiskan disana..sempet kesepian seeh,kalo tidur…:p  tapi akhirnya aku panggil temanku yang amat sangat lucu….(baca : Septo..:p) untungnya berguna juga ngajak dia ke rumah sakit..temenku yang sakit itu ketawa2 mlulu…wes..wes….pelawaknya sukses!! sorenya aku baru ingat kalo aku ada jadwal ngelesin 2 orang. gawat! terpaksalah dibatalin, lagian aku capek banget…terpaksa telepon kantor dan bilang minta libur 3 hari hahahahah :p.

Selasa, 27 November 2007

nggak tau ini bad news ato good news…temenku gak boleh pulang dulu sama dokternya..(btw..dokternya cakeeep…hahahah :p) karna ternyata dia didiagnosa DB , so..musti naikin trombositnya dulu…..ya sudahlah..itung2 aku refreshing kuliah..sekali2 tidak memikirkan kuliah! toh lumayan…dokternya cakep2..:p sapa tau aku beneran bisa jadi anggota IIDI (Ikatan Istri Dokter Indonesia..) hahahahha.

tapi ternyata tsorenya aku ke kampus juga, heheheh, baru inget ada kuliah. bilangnya seeh kuliah, tapi waktu mau masuk kelas Fuzzy, dicegat sama temen2 sekelompok WEb…- oia!! aku ada janji ngerjain web bareng anak2- ya sudahlah…akhirnya ngumpul ngerjain tugas dulu ( baca : kumpul2 gak jelas…sambil becanda , ketawa2 dan tertidur…hahaha:p). begitu keluar, aku diteriakin sama Rully, temen di kelas Fuzzy..”woo…fi….Fuzzy Kuis lho tadi…” !!! buseeet…wajahku langsung bingung dan berkali2 bilang..”serius rul???” belum selesai kebengonganku, Kresna muncul dan berteriak…” wahahah…sokoor ra melu kuis….kowe ki neng kampus pancen RAGU…Ra guno..!!!”

dan aku cuman bisa pasang tampang memelas…..dan berkali2 bilang..”gawat…!!!” sekali lagi melewatkan kuis Fuzzy…..

oia, lupa masku yang nomor 7 hari ini Ulang tahun, pantesan kemaren pulang ke rumah…tumben..heheheh :p

Rabu, 28 November 2007,

akhirnya semalem aku sempet tidur di rumah juga. tapi..sendirian!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pengennya balik ke bethesda aja, paling nggak aku masih bisa ber-haha-hihi sama temenku yang sakit itu…hehehhe:p tapi ya sudahlah apa daya badan tak sampai, kecapekan maksudnya, jadinya ya tidur di rumah. paginya berniat masuk kuliah PE (pengantar “E”, ups, Elektronika maksudnya…:p) tapi..ah, sudahlah…males juga akhirnya…heheheh

akhirnya balik ke Bethesda dulu, karna ternyata..jreng..jreng..jreng….temenku sudah boleh pulang. cihuy2. tapi aku gak bisa nemenin dia beres2..coz musti ngurusin pameran kewirausahaan besok di GSP…gak papa seeh…tetep semangat!!!

oia, sorenya aku+rully+bejo+wayan ke GSP buat menyelesaikan stand pameran. kita berangkat udah semangat banget. rully rencana bikin kolam ikan segala di stand kita.  trus rencana mau pake rumbau2 daun gitu. trus mau bawa kursi bambu jaman dulu (kalo orang jawa bilangnya Lincak) pokoknya kita mau bikin stand bernuansa pedesaan….tapi ternyata begitu masuk GSP….eng..ing..eng….Qt langsung Speechless…..!!!! oOw….kok gak ada partisinya ya?? (tau kan kalo pameran tukan harusnya pake partisi2 gitu…) ternyata yang ada cuman seperangkat meja kursi doang…oh no…..buyar sudah rencana bikin2 pedesaan…..dan kita berempat cuman duduk diam, sambil kurang kerjaan ngitung jumlah ubin jatah stand kita….T_T…dan pulang dengan penuh kekecewaan + rasa lapar….

Kamis, 29 November 2007

pagi2 musti ke GSP, entah musti ngapain. yang pasti ini namanya bukan pameran tapi JUALAN. so, pagi itu aku+bejo beres2 meja, pasang taplak batik dan menaruh beberapa barang dagangan. kebetulan sisa jualan produk KKN-q yang wayang2 itu masih ada. ditambah beberapa produk Grant Karya Mahasiswa. eh, ada yang bikin BURGER TEMPE lho….pernah coba?? rasanya enak! cuman 2000 perak, pokoknya rasanya burger banget, padahal isinya tempe. idenya unik banget ya! udah gitu ada lagi, selai salak. rasanya enak lho, manis gitu…(aku bangeeet…:p).

hari itu lumayan jualannya. pensil wayangnya kejual beberapa, trus kripik tulang (oia, ada kripik tulang juga…enak lho..),.

Jumat, 30 November 2007

Burger Tempenya laris maniezz!!! seneng deh kalo jualan tapi habis barangnya :p

oia, hari ini presentasi web, tapi ternyata gak jadi. ya sudahlah menunggu minggu depan lagi

Sabtu, 1 Desember

Selamat Hari AIDS….^-^

4 thoughts on “aku makin menggila (2)…

  1. Wahahahahaha,,,, Jadi inget… Kan pas kejadian km dicegat kelompok WEB itu kan aku ada di TKP…
    Yaiyalah, aku jg anggota kelompoknya…hehe,,,
    Jadi merasa bersalah km gk ikut kuis… Maap,,,

  2. ::Aday
    wa…iya anda termasuk oknum yang seharusnya bertanggung jawab..:p

    ::adhijogja
    wkwkkwkwkwkwkekekekek…..****!!!!

Leave a Reply

