weekend…gak jelass =p

jumat, sabtu, minggu kemaren, kuhabiskan penuh di purwokerto. Teman satu kelas di kampus plus satu KKn, nikah. si Aldo, alhamdulillah, ikut seneng..selamat ya do. btw, kalo mau liat foto2 seru plus cerita lengkapnya, mending langsung buka aja disini . disitu lengkap2..kap..kap…. yang bikin masJoe, kakak kelas ilkomp yang ikut datang juga di nikahannya aldo.

ah, udah ah, lagi gak mau nulis banyak2 :p

enjoy de story aja yak!!

9 thoughts on “weekend…gak jelass =p

  1. Assalaamu’alaikum
    Pertama-tama, selamat buat Aldo. Doa saya sih standar-standar ajah kayak yang lain Do. Mudah2an menghasilkan keturunan-keturunan unggul!

    @ afie
    Tergantung kamu berkiblat sama siapa Fi, klo sama si Joe, yo pancen ga jelas. Wakakakaka.. Peace Jo!

    Pas pulang, di bis (sebelum berangkat) aku juga sempet agak bersitegang dengan pramugaranya(asisten supir) Bis ******* (ga mo sebut merek, ntar menimbulkan pitnah).
    Asisten Supir (AS): “Mas, klo udah sampe Purworejo, Mas sama Mbaknya (nunjuk si Rini –red) pindah ke belakang ya?”
    Akyu (A) : (dalem ati) what the… (mulai panas)
    AS : ni tempat duduk udah ada yang pesen
    A : Ooo.. ya udah Pak. Yuk Rin, kita nunggu patas lain. (maklum, pedagang. jual mahal dikit)
    AS : oo nggak Mas.. maksudnya Mas duduk aja sini, nanti kalau orang Purworejo ga ada, Mas tetep di sini..
    A : Jadi ini tempat duduk udah ad yg pesen kan? Ga papa Pak, saya naek yg laen ajah. (berkemas)
    AS : Bukan begitu Mas.. (mencoba menjelaskan)
    A : (bersikeras pengen ganti patas)
    Rai dateng, berusaha menenangkan A. Afia dan Sita ngeliat ke belakang. Penumpang lain udah pada ngeliatin. A tidak peduli. Kalo mau berantem sih, badan ga beda2 jauh sama AS. Jadi bonyoknya insya Allah masih bisa imbang. Gile aje, masak bayar sama2 35 rebu ga dpt kursi?? Profesional dikit dong klo punya usaha (apalagi jasa)…

    Tp, akhirnya karena tmen2 lain udah pada menenangkan, A ga jd naek patas lain. Nah, belakangan Rai juga sempet ngobrol2 sama AS. Dan ternyata, kondisi seperti itu memang sering terjadi. Walaupun sebenernya ga boleh (memaksa menaikkan penumpang walau kursi udah terisi penuh). Katanya, gara2 jatah biaya operasional yang dikucurkan dari perusahaan menurun, walau harga solar naek. “Wah, dilematis!” pikir A. Tapi, dengan ini kan kita bisa jadi paham, bahwa bisnis itu ternyata banyak juga cara2 busuk alias tepu-tepunya. Mudah2an Allah Beri kita kekuatan untuk tetap memperoleh rizkiNya dari jalan dan cara2 yang barokah.

    ***Hlo, kok aku malah jadi ngeblog di sini??***
    .
    Btw, kemarin udah jalan2 kan? Gimana? Depresinya ilang?
    *kabor*

    Wassalaam

  2. @ bo
    buddha bilang, bo, yang tidak jelas itu belum tentu tidak jelas. yang jelas pun belum tentu benar-benar jelas…hohohohohoho

    @sihitam
    ente pancen pemalas! tidak kreatip!😈

  3. Ente jg pemalas fi,,,kok gak bikin cerita dari sudut pandang ente,,,malah ngasih link suruh baca ke blog-nya Joe,,,ntar tambah laris donk blognya jo!!!
    Hehehe,,,piss….

  4. Assalaamu’alaikum
    @ dekisugi
    Saya ndak kenal budha. Di tempat saya, budha itu sebutan untuk Istrinya Masnya Suaminya Ibu saya. :p

    @ Aday
    Si Afi mungkin baca tulisan saya di blog yang lama Ad. *ge-er*

  5. ::sangprabo
    andaikan..saya waktu itu ada di tempat perkara kejadian..
    mau liat mukamu yang bener2 marah….:p

    ::dekisugi
    saya lagi males nulis….whuaa.a…….

    ::aday
    sudah kubilang…aku lagi males nulis.,…

  6. to-sangprabo:
    Aduh bo,,,dari pada penyakit “ngeblog di rumah orang”-mu makin parah mendingan pindah hostingan ato bikin blog khusus lagi saja deh!!
    Sumpah,,,hehehe….
    Daripada nanti muncul pemboikotan terhadap sangprabo…
    hahahaha *kabuur…*

  7. Assalaamu’alaikum
    Fi, kok mengubur dirinya lama banget? Jangan tidur mulu Fi. Cepet blognya dikasih makan lagi….

    @ aday
    Boikot aja. Ntar kamu nggak aku kasih komen bermutu lagi. *jual mahal*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s