afie maniez is come Back..

Dengan ini saya menyataken…akan kembali melanjutkan misi mulia dari dibuatnya blog ini. Yaitu diantaranya :

1. menyebarkan dan menyadarkan para pembaca sekalian bahwa afie itu maniez..(whkkawkwkwkwkw–gak penting banget!)

2. sebagai media pelampiasan emosi saya, selain melalui makan banyak, menyanyi, tidur, dan beres2!🙂

3. sebagai media silaturrahim saya dan para penggemar saya…ups..! :p

4. media promosi ..(kali2 aja aku tiba2 ada usaha apaaaa gituu)

udah ah, malah jayus..

yak..yak…nantikan tulisan2 saya selanjutnya…

love you, piss, dan jangan lupa mengaji!!!!

 

Leave a Reply

