Tuhanku Maha Keren!!!!!

yuuuhuu…….the cutes day has coming again!!! ya Allah, again…kau beri pagi yang amat sangat teramat indah!!! dont know what to say!!!

kemaren…oooww…gak bisa nggambarin deh! alhamdulillah, aku bisa ikut Gemah (Gerakan Moral Asmaa`ul Husna), acaranya temen2 Fosma. subhanallah…Allah, aku gak pernah merasa sebodoh ini. berasa munafik, berasa jadi orang yang gak tau malu dan gak tau balas budi. bahwa, sesering apapun aku berbuat kesalahan, sesering apapun aku mengkhianati Allah……Allah tetap akan memaafkan..andaikan aku benar2 bertaubat…

deuuh..susah deh pokoknya kalo di bikin kata2. karna kemaren itu harus dirasakan. kalo aku cuman menceritakan gak bakal seru!!!! ada satu sesi, yang bikin aku sadar…bahwa..subhanallah aku punya Tuhan yang Maha Keren!!

pagi2 setelah sholat shubuh, peserta Gemah, termasuk aku dibawa kesebuah lembah di lereng Merapi. gak tau deh namanya apa. yang pasti,….subhanallah……buagussss bangeeet!!!!!!!!!!!!!!!!! sumpaaah!!!

kita disuruh mencar, nyari tempat sendiri2. cuman buat liat2 aja. dan nulisin yang dirasain. gak tau ya….aku dapet spot di pinggir jurang. subhanallah….langitnya!! ya Allah langitMu!!!!! gradasi antara putih, biru muda, biru, trus perpaduan antara mataharinya..subhanallah…….hu..hu..hu..gak akan cukup kata2 buat menggambarkannya. dan tau yang lebih seru lagi?? ada burung! di depanku, nangkring di atas pohon, bersiul..subhanallah,….suaranya…indaaaaaahh banget! gak ada satupun instrumen musik buatan manusia yang bisa menandingi suara burung yang aku dengar waktu itu.

dan inilah yang aku tulis……(kurang lebih seperti ini, soalnya kertasnya ilang kebawa temenku)
Ya Allah….selamat Pagi!!

matahariMu indaaah sekali…

hangatnya sampai menelusuk ke hati

Ya Allah, langitmu tinggi sekali…

ya Allah, terima kasih atas MatahariMu, BulanMu, SiangMu, MalamMu, atas sukma kebaikan dan keburukan yang engkau berikan.

Ya Allah yang maha indah…

gunungmu begitu gagah

langitmu sekali lagi begitu indah..

birrruuuuuuu sekali

ya Allah, burung-burung berkicau ramai sekali,

kira2 mereka mengobrolkan apa ya? apakah mereka bertasbih padaMu

deeuh..ya Allah merdu sekali suara mereka

Ya Allah, semoga esok hari

hamba bisa melihat matahariMu lagi

bisa melihat langitMu lagi

bisa mendengar indahnya kicauan burung yang bertasbih padaMu

amiin..

Ya Allah..Engkau KEREN sekali!!!!🙂

One thought on “Tuhanku Maha Keren!!!!!

Leave a Reply

