ini harus selesai!!!!!

kita adalah diri kita sendiri!

sial! hari ini ada yang berasa menampar keras2 lagi! sakit seeh, tapi layaknya minum obat di kala sakit, pahit tapi jadi sembuh kan?

Allah…..ini haru selesai!!!

SEMANGAT!! skripsi ini harus selesai! terlalu egois, jika selama ini aku selalu minta orang lain mendoakanku, sementara aku disini cuman duduk manis, sambil menyek2 minta sama Allah supaya skripsi ini cepet selesai., tanpa aku melakukan apapun. ooh fi..betapa egoisnya dirimu.

so…

HARUS SELESAI!!!!!!!!

5 thoughts on “ini harus selesai!!!!!

  1. OOT…pertama tapi OOT …
    hehehee…..memang membanggakan jadi komentator pertama di blog saya ini..
    selamat bung Indra!!!🙂

  2. ::Regsa
    gak mau kelamaan nyandang status mahasiswi. kuliah mahal mas…ndak kuat saya, gak punya sawah yang bisa dijual seeh…:p

  3. Hehehe… Aku punya temen kos yang kalo dateng ke kamar kosku biasanya dia bilang “gimana sangprabo? Aman? Sehat kan? Yang sabar yaa… Santai….”

    Mungkin dia takut aku jadi gila karena skipsi..😀

Leave a Reply

