SomeWhere Over the rainbow

he..he..he…

sekarang tiap pagi aku bisa lihat pelangi di kamarku loh!!! setiap pagi!!!

how come? ada yang penasaran?? *nggakk…biasa aja kalee fiii…*

yasud kalo gak mau dikasih tau gimana caranya mendatangkan pelangi di dalam kamarmu. tapi aku tetep mau ngasih tau kok :p😀

gak perlu nunggu hujan rintik2 dulu. atau gak perlu bikin hujan buatan dengan nyemprotin air dari selang ke kamarmu. the magic things adalah…CD bekas. ya..ya..ini juga jadi salah satu cara biar gak menuh2in sampah dengan CD bekas. (btw, CD disini compact disk lho ya, bukan yang lain-lain). yang berarti turut mendukung pencegahan pemanasan global (wah..kayaknya kalo yang ini aku lebai ya??). yah, intinya gini , daripada CD bekas alias rusak kita buang gitu aja, mending dipake. apalagi kalo itu bikin kamar kita makin cozy di pagi hari.

yak. kayaknya udah kebanyakann ngomong ampe item nee muka🙂 caranya, ikutin ya :

pertama, pastikan jendela kamarmu mudah dijangkau oleh matahari pagi. Artinya, cahaya matahari pagi masuk dari jendelamu.

nah, kalo syarat pertama udah, mulailah ngumpulin CD bekas. lebih bagus kalo yang polos, karena pelangi yang dihasilkan bakalan lebih gede dan lama.

benda terpenting kedua adalah benang jahit yang tipis tapi kuat. makin tipis dan lentur makin bagus.

ya…selanjutnya gantungin aja CD bekasmu di jendela, terserah jumlahnya berapa, menurut selera aja, asal jangan kayak orang jualan CD di pinggir jendela.

pastikan CD bekasmu bisa bergerak bebas alias bisa muter2. kalo udah, tinggal tunggu pagi hari, pas matahari udah terbit, dan tunggu ..viola!! pelangi akan memenuhi ruanganmu. jreng2…tiba2 akan ada nyanyian..”somewhere..over the rainbow…” hehehehe, nyanyiannya gak bakal muncul ding kecuali kamu nyanyi sendiri, atau kamu nyuruh aku yang nyanyi (wah….i really appreciate that ..:) )

kuncinya ada pada dari mana arah matahari muncul dan sesuaikan dengan posisi jendelamu. kalo posisi jendelamu gak memenuhi syarat, yah, maaf anda mungkin bisa mencoba cara lain, misal dengan nyenterin sendiri CDmu, pakai lampu atau senter atau lilin. (hahahaha, kurang kerjaan amat!).

dan jika posisi jendela anda tepat, penempatan CD bekasnya pas, yak..selamat menikmati ruangan yang dipenuhi pelangi.

pertama kali bangun pagi dan liat pelangi di dinding kamarku, berasa bangun di taman surga (hahahahahha…..berlebihan…!!!!)

coba deh. gak ada salahnya membuat pagimu lebih ceria dan menyenangkan!

3 thoughts on “SomeWhere Over the rainbow

  1. Comment
    Fie..koe kok kemproh si…mosok CD bekas digantungi neng Jendela….iiihhhhh….Kui mah ora gae efek Rainbow kale….Kaloupun ada efek rainbow…itu karena CD bekasmu mesti warnanya warna warni…

    hwkakakak…TAruhan kesempatan reply ini untuk dipajang sangat tpis…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s