akhirnya ke Bonbin juga….:D

kepinginan yang sudah berbulan2 ini akhirnya kesampaian juga…akhirnya ke BONBIN lagi…..whuaaa senangnya…lihat2 hewan…hakakakakakkak😀 maklum kalo lagi “ndong” suka ngidam ke tempat2 yang nggak biasa…..

satu : melihat orang utan…tapi kok gak keliatan yak??

trus…ngliat buaya..hahahah…begitu banyak ‘buaya’ di jogja, cuman ini yang asli!

habis itu, harusnya, belakangku gajah…..tapi gak kliatan, ini kebun binatang ato kebun manusia seeh???:D

nah, yang ini foto2 gak penting, bersama orang2 yang lagi sama2 butuh pencerahan, berharap menemukan inspirasi baru di bonbin, hahahaha😀

….dan, inilah tim penjelajah bonbin kita….

hari yang menyenangkan…

besok ke bonbin lagi ah….:D

5 thoughts on “akhirnya ke Bonbin juga….:D

  1. Katanya liat orang utan, buaya, sama gajah? Tapi kok fotonya gambar kamu semua??
    Jadi, artinya orang utan + buaya + gajah = Afie??

  2. ::Pras
    ncen hewan2 disana sentimen karo aku!!!😦

    ::Mini
    makanya min, sapa suruh gak ikut, wekekekekekkk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s