Lagi Gak Enak neeh….

hari ini lagi gak enak. trus ceritanya mau posting hal2 gak penting! emang bener yang dibilang orang kalo aku ne orangnya melankolis. sedikit pleghmatis sebenarnya, jadi perpaduan antara melankolis dan pleghmatis gitu lah….sedikit aja ada hal mengganjal, bawaanya langsung BT dan emosi, suka marah2 gak jelas, apalagi kalo PMS. mood-mood-an…alias moody, padahal kata Andrea Hirata, Mood itu hanya bisa dimiliki oleh orang-orang kaya. hehehe, jadi inget liputan wawancara ma Andrea Hirata di salah satu majalah. salah satu pernyataanya yang saya suka ya itu tadi. waktu dia ditanya, “bagaimana cara anda untuk menulis, bagaimana anda membangun mood anda?” jawabannya kira2 seperti ini (redaksionalnya aku lupa), “apa? mood? hanya orang-orang kaya yang membiarkan perasaannya menguasai dirinya. saya tidak punya waktu untuk mood. saya terlalu sibuk untuk menunggu datangnya mood!”

hoooo, menohok banget jawabannya. aku jadi sadar bahwa seseorang itu dibentuk dari apa yang sudah dialaminya. misal wawancara diatas, pas aku baca, kelihatan banget Andrea hirata tu orangnya keras banget, dan terkesan sombong. tapi ya, hidup keras yang dialaminya membentuknya menjadi sosok seperti itu. bahwa hidup harus berjalan terus dan gak ada waktu untuk sekedar duduk sejenak! keburu ditinggal pergi!

ah…jadi saya ini mau nulis apa seeh sebenarnya.

ah ,, sudahlah…

ctrl+alt+del

5 thoughts on “Lagi Gak Enak neeh….

Leave a Reply

