kalo Qt berDOJO eh, berJODO, eh tapi tulisannya bener kok

satu Quote jayus pas pertama kali maen ke DOJO. kirain mataku yang rada burem, tapi masak maniez2 gini matanya burem…ternyata bukan matamu yang buta, tapi tulisannya emang ngaco.

DOJO? ato JODO?

yah, whateverlah, pokoknya itu tempat buat ngenet. bukan warnet bukan…tapi semacam tempat wi-fian gitu….jadi kalo anda kesana , anda tak akan menemukan komputer, ada seeh , komputer punya operator ma komputer di office-nya hehehe. kalo anda kesana, yang ada cuman bilik2 bambu…(ahing..ahing…bilik bambu?? kok yang kebayang tempat pemandian umum ya? HAHAHAHHAHA :D). bilik2 kosong gitu ala jepang…tapi ada colokannya. jadi DOJO ini, tempat bwt yang punya laptop, atawa yang bisa minjem laptop, bwt ngenet.

dulu seeh, awalnya waktu aku kesana, ngenet sejam cuman 1500 perak. sekarang…..naek…jadi 3000, tapi kalo jadi member kayaknya jadi 2500 deh (oia, kartu membernya kereeeen…).. huks…mahal..padahal dulu waktu awal2 sering kesana, kadang ampe tidur di bilik. hahahaha, asli, bisa tidur disana, habis lantainya kayu gitu, anget! tapi sekarang, berhubung udah naek jadi 3000/jam, jadi mikir2 lagi kalo mo tidur…..ntar kebablasan disana….aww…tagihannya banyak…bangkruuuut…:(

tapi, overall, nee tempat nyaman kok, deket kampus (itu lho, utaranya fak. Teknik UGM, sebelah warung makan BAROKAH), dengan nuansa yang katanya JEPANG, kita bisa ngenet, bisa numpang sholat, minum, makan, tidur2an, ngepel, nyapu, nyuci baju, nyetrika…(ini mau ngenet ato maw jadi pembantu sebenernya???). hahahah. pokoknya, kalo mau ngenet kenceng di tempat nyaman dan enak tur murah (kata yang punya 2500-3000 tu murah…)datang ke DOJO aja……oia, bisa juga rame2 kesana, di lantai 2nya bisa buat ngenet ber8 ampe ber20 (asumsi, 20 orang , ruang geraknya 0,5 meter…hahahah), jadi bisa ngenet sambil ngrumpi……capee deee…

kalo berDOJO kita kan ketemu lagi…..:D

oia, ini blog Bosnya DOJO http://www.sangindra.wordpress.com

One thought on “kalo Qt berDOJO eh, berJODO, eh tapi tulisannya bener kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s