kali aja ada yang butuh – link ftp direct download driver notebook acer

berdasarkan pengalaman tidak mengenakan, berkaitan dengan pencarian driver Acer yang hilang…..

jadi ceritanya, beberapa kali ada yang minta bantuan dibenerin laptopnya. tapi bagian yang bikin kesel adalah ketika driver laptop yang bermasalah itu hilang entah kemana. capeee deee…terakhir, ada laptop acer, yang udah nangkring hampir sebulan di kamarku hanya gara2 drivernya raib, dan sang pemilik percaya saja padaku…”pokoknya aku trima jadi deeh..”

pusing nyari2 driver, kemaren sempet nemu link ftp-nya. lumayan, kalo ada yang butuh driver acer….kayaknya yang keluaran lama juga ada tuh…, ini linknya

ftp://193.0.238.152/notebook

dapat info ini dari http://www.oprekpc.com/foruum/viewtopic.php?t=10177 dan http://hernawan.web.id/2007/09/link-ftp-direct-download-driver-notebook-acer/

2 thoughts on “kali aja ada yang butuh – link ftp direct download driver notebook acer

  1. ==pringgo
    googling aja mas…asal sabar dan tawakal, serta bertakwa kepada tuhan YME, insya Allah bisa dapet alamat downlodanya…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s