ternyata jadi orang gede tu gak enak ya?

just realised that…..”ternyata menjadi dewasa tidak begitu menyenangkan” hehehe😀

19 thoughts on “ternyata jadi orang gede tu gak enak ya?

  1. ==Ferdi
    masak seeh? tapi lebih menyenangkan jadi anak kecil kayaknya😀 cuman dikasih balon, dunia tiba2 berubah jadi tempat yang paling indah

    ==tren di bandung
    nemu apa pak?

    ==Aday
    belum bisa menekmati. selezat ice cream coklat vanilakah? atau selembut karamel yang ada di atas krim sundae?😀

  2. ==Tren di Bandung
    gyahahahahha😀

    ==Alex
    mungkin bukan “kadang” tapi “sering”. ya, menurutku kita harus lebih sering kayak anak kecil..bukan kekanak2an tapi bagaimana kita men-zero-kan diri kita…(jegler!!! bahasany…..)
    :p
    salam kenal juga

    ==penjahat cupu
    emangnya jadi dewasa cuman masalah kawin ato nggak ya?? aneeeeh…. :p

    ==rei_keren
    setuju juga!!!

    ==suandana
    kalo ribetnya sering juga…berarti sering gak enak juga kan?😀

  3. @ afie, rei_kerenn, penjahat cupu ™
    Ah, aku sih setuju aja dengan Aday dan Ferdi. Justru menjadi dewasa itu lebih menyenangkan. Mau seumur hidup jadi anak kecil? Ah, kekanak-kanakan sekali? Takut melihat dunia? Ga berani dengan masa depan?

    Yang menyepelekan hal besar dan membesar2kan yang sepele ituh belum dewasa tauk…

  4. ==SangPrabo
    bukan takut melihat dunia…tapi takut tidak bisa menjadikan dunia ini menjadi jalan menuju surga-Nya…
    😀

    ==Amita
    woiiiiiiiiiiiii buuuuuuuuuuu, ya ampyun…kok bisa nemu blog-ku?? terharuuuu!!!!! yo..yo..segera meluncur ke blogmu neeh 😀

  5. Vi jadi tua itu pasti, tapi jadi dewasa itu gak enak, siapa bilang?? Just enjoy your life n let it flow gak usah dibawa terlalu serius n berat( karung beras kaliii….xixixixi)

  6. ::rully::
    kapan rul..kamu tu gak setuju sama aku?? hehehehe..nggak..ding..bcanda bos…ternyata menjadi dewasa tu tidak begitu menyenangkan…ya kan?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s