saya kapok..

Tuhan, saya kapok

gak lagi deh kayak gini lagi…

tuhan, maafkan saya ya, hehehe

saya benar2 kapok

ampun tuhan…

πŸ˜€

9 thoughts on “saya kapok..

  1. ::joesatch
    opo to yo????? ck..ck..ck….

    ::Pras
    hahahha, hooh, ati2 pras….ada malaikat di pundak kirimu yang pasti selalu sibuk mencatat, bukunya ampe penuh tuh!!!πŸ˜€

  2. [joesatch yang legendaris]
    Emang piye cerita ne hikayat saber yang berlagak jadi Tuhan kuwi…??
    *mulai membuka forum OOT di blog orang*

    [afiemaniez]
    Iya e, Fie…
    Ini aja udah nyetak buku lagi untuk kesekian kalinya…
    Hehehehe….

  3. ::rully::
    Buat apa ada polisi, kalo maaf bisa diterima…. (tau mingtse mode:on) –> serius ini rul… :p

    ::Aday::
    ora ono kaitane karo opo2…mung arep minta maaf aja sama tuhan. ikut po?

    ::Pras::
    malaikat pundak kananmu musti lagi leyeh2 karo ngopi2 ki…hahahahhaha…nganggur soalnya..πŸ˜€

  4. keterlaluan…

    ya udah, apa yang harus rully lakukan, untuk mendapatkan permintaan maaf darimu?

    apakah waktu harus, diulang kembali?

    walaupun itu tidak mungkin terjadi…

    yang penting, kita sudah berusaha untuk jujur…

    bener kan fie… ^_^.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s