another side of me

ceritanya, lagi bosen ngeblog disini.. (hla???)😀 nggak ding, cuman mau memanfaatkan hostinganku di UGM. so, aku bikin blog baru di sini , tittlenya aku kasih nama sandal jepit, kenapa sandal jepit? gak tau juga, lucu aja ketika hal pertama yang kuingat ketika nyari tittle untuk blogku adalah sandal jepit.

gak penting juga sebenarnya. tapi aku suka hasil utak-utikku dsana…blogku yang itu jadi ada monyet2nya..hehehhe. lucu deh!! coba deh comment, ntar ada monyet2nya….aku sukaaaa..hahahahah *childish mode : on”

so, pembaca yang budiman, silahkan tambahkan blogroll anda ke http://afirahma.web.ugm.ac.id

rencananya saya mau jualan disitu…tunggu ya…😀

6 thoughts on “another side of me

  1. ::hanna
    oke bu…tukeran link..siip. tapi kok blogmu pirang2 to nduk???

    ::joesatch yang legendaris
    oke. gak jadi jualan disana😀

    ::Parus
    siip, as I said before, gak jadi jualan disana , hahahhaa, takjadiin blog narsisku yang kedua sahaja😀

    ::tata
    sndal jepitmu ta, ning tak aku2…kan kowe nduwene mung sandal jepit… :p😀

Leave a Reply

