Gaza…

dukamu….

semoga berakhir dengan ucapan syukur yang tak berkesudahan

Barusan , dapat milis isinya foto2 palestina yang dibombardir Israel. deeuh…astaghfirullah…gak bisa berkata2… T_T gak tega mau nampilin disini…yang aku tahu…bahwa Allah gak tidur…bahwa Allah sudah membuat setiap permasalahan dengan setiap solusinya…dan kewajiban kita adalah mencoba segala cara dan mencoba setiap kemungkinan penyelesaian.

kalau ada yang komentar..“ngapain jauh2 nyumbang, lah negeri kita aja masih banyak yang perlu disumbang..” bener juga….tapi apakah kita juga sudah membantu negeri kita sendiri? intinya, lakukan yang bisa dilakukan. mau di negeri sendiri, di negeri orang, sama sahaja. karna gak ada yang sia-sia. malaikat di pundak kanan – kiri kita gak mungkin tidur…

untuk yang ingin sekedar menyalurkan rezekinya, bisa lewat MER-C di bwah ini. ini juga dapetnya dari Milis. oia bisa juga via sms, donasi 5000, tapi taiap operator kayake biaya pengirimannya beda2. aku kmrn udah nyoba, pake XL, kayake jatuhnya 6000-an gitu deh. caranya

ketik : MERC<spasi>PEDULI

kirimnya ke 7505, trus langsung dpt sms balesan dari MERC deh…

No. Rekening Donasi

Salurkan bantuan Anda untuk korban perang, konflik dan bencana di seluruh negeri melalui MER-C ke:

Bank Central Asia (BCA)
a.n. Medical Emergency Rescue Committee
Rek. No. 686.0141114 (Pembangunan RS Sosial Khusus Bedah – Yogyakarta )
Rek. No. 686.0099339 (Kemanusiaan)
Rek. No. 686.0153678 (Palestina/Libanon)

Bank Muamalat Indonesia (BMI)
a.n. MER-C
Rek. No. 301.00349.15 (Kemanusiaan)
Rek. No. 301.00517.15 (Afganistan)
Rek. No. 301.00518.15 (Operasional)
Rek. No. 301.00519.15 (Aceh)
Rek. No. 301.00520.15 (Kel. Mujahid)
Rek. No. 301.00521.15 (Palestina)
Rek. No. 301.00522.15 ( Iraq )

Bank Syariah Mandiri (BSM)
a.n Medical Emergency Rescue Committee
Rek. No. 009.0121.773 (Palestina)

MER-C akan menyalurkan donasi Anda sesuai dengan amanahnya.

Kirimkan bukti transfer via fax ke 021-3159256 atau email ke merc@indosat.net.id dengan mencantumkan nama, alamat lengkap dan nomor telepon agar kami dapat mengirimkan bukti tanda terima dana kepada Anda.

Terima kasih atas bantuan dan kepercayaan Anda yang telah menyalurkan donasi melalui lembaga kami.

Melalui MER-C bagaikan menyalurkan langsung bantuan Anda kepada mereka yang membutuhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s