antara dangdut dan “mas”

di kantor baru..perkenalan dengan teman2 satu ruangan…
“saya afi”
“saya kevin”
“ooh, mas kevin ya?”
“haaa..mas kevin?? dangdut banget….hahahahahkakakkaakk”

*emang apa hubungannya ya antara mas dan dangdut???*
*kesimpulan: jogja dan jakarta, tak cuma jauh di jarak, jauh di mata, atau jauh di hati, tapi jauh pula bahasa….*
😀

8 thoughts on “antara dangdut dan “mas”

  1. ::Parus
    Belom pernah naek Busway..naeknya KRL..taunya KRL..hahahaha….lha wong rung ono seminggu neng kene pras…

    ::penjahat cupu
    sing ndeso aku apa si parus??
    hahahah, yo ben lih! luweh! ndeso sing penting maniez…weeeeeeeeeeeek😀

  2. hihihihi.. kalo ga lgs pgl nama aja disana..
    same experiences fi hehe.. btw busway cm 3500, bs kmana2 asal ga keluar koridor.. murah euy…

  3. Keviiin… lo di omongin di sini niih..

    dia tuh gak pantes di panggil mas, pantesnya di panggil ‘ses kevin’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s