apa yang membuat saia kangen rumah?

ceritanya minggu ini tema-nya lagi “homesick”. berasa dimana2 yang dilihat bukan bendera partai, tapi bendera bertuliskan besar2 HOMESICK!!! tadi mikir2, sebenre apa seeh yang bikin aku homesick?? secara ya, di sini juga biasa2 aja, aku gak disiksa atau disruh jadi babu…tapi ya tetep aja homescik berat!!! setelah ditimang2 dan dipikir2, ada beberapa hal penting yang bikin saia kangen berat sama rumah:

1. ibu

100% absolutely miss my superhero!!!! mboh piye2..pokokmen ibuk!!!๐Ÿ˜€

2. boneka2 sapiku

ini alasanku kenapa gak pernah tidur nyenyak sejak menginjakkan kaki di jakarta. aku kangen bulu2 boneka sapiku yang udah bulukan. keluarga besar boneka sapiku,ย  kutinggal begitu saja di ujung kasur di kamar. huks…tidakkah kalian baik2 sahaja sapi2ku?? ku kan kembali..pasti….

3. spongebob

emang seeh, nonton kartun ini bisa dimana aja. tapi aku tetep lebih suka nonton spongebob di ruang tv tengah di rumah, diantara baju2 setrikaan yang berserakan….atau kadang disambi nyetrika baju pagi kalo mau berangkat ke LPPM…

sejak menginjakkan kaki disini, aku sama sekali blom nonton spongebob. deuuh..lemah layu neeh

4. Malioboro

sumpah kangen jalan2 disana barengย  sita , ayu, dita, maya, ato anak2 yang lain…

5. temen2 ilkomp

hahaha, kalian ngangenin banget-e ternyata…miss u guys… lucunya kalian belum ada yang ngalahin……๐Ÿ˜€

6 thoughts on “apa yang membuat saia kangen rumah?

  1. Ya udah, pas weekend pulang. Apa susahnya? Kalo perlu sekalian bawa cucian kotor… Nanti pas balik ke Jakarta bawa ayam goreng ninit untuk dijual di sana. Ribet amat…

  2. ::sangprabo
    because life is all about “ribet…”

    ::mybrainsgrowell
    berat di ongkos…… justru lebih lama dari kosan ke bandara, bisa ampe 2 jam… ke jogja cuma sejam.. jakarta emang aneh…๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s