Hari Ini

hari ini:

1. nulis..apapun, terutama buat posting blog yang di ugm😀

2. baca modul training Centura, terutama yang “generate”

3. nungguin tester ngetes dan WO baru ntar siang, moga gak ampe malem lagi…

4. cari majalah atawa buku yang bisa dibaca di kosan, garing banget tanpa buku….

5. nyuci beras…😀

semangaaat!!!

*untuk hidup yang lebih baik…*

2 thoughts on “Hari Ini

  1. ::penjahat cupu
    yoi men…aku skrg jadi bakul beras :p, nggak ding, emang mau menanak beras…mengehamt makan gitu…
    centura tu, apa ya…kayak development tool-nya sql kayaknya. kayak kalo netbean buat java gitu…kayaknya lho ya..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s