Doa yang gak usah ditiru…

Kemaren, kantor tiba2 heboh. Awalnya, internetnya tiba2 mati. okelah, yang ini ga pa2, itung2 kerja kita jadi efektif….trus, tiba2 lampu mati, eh, begitu menjelang sore, tiba2 listrik mati. jegler!! sontak beberapa teriak..”waaaa..tukang listriknya gak bener ini….harusnya dari tadi pagi matinya!!” 😀

Spontan, aku tiba2 berdoa dalam hati. Doa yang menurutku gak banget diucapkan. tapi, nyatanya, beberapa teman disini pasti bakalan mengamini doaku itu…secara kita merasa senasib disini, hweheheewewewew….

“ya Allah, Sang Penguasa DImensi, Sang penguasa seluruh partikel dan elektron di muka bumi ini, jika Engkau berkenan, maka hamba minta, tiap 5x sebulan, matikan listrik di kantor ini ya Allah.,..paling gak, 6 jam setiap harinya…dari bulan Maret sampai bulan Juli Ya Allah…, Ya Allah, Engkau Yang Maha Tau, maksud dari doa hamba ini….Kabulkanlah doa hamba…amiiin…”

😀😀

6 thoughts on “Doa yang gak usah ditiru…

  1. [Penjahat CUpu]
    maksudnya ya berdoa lih…😀

    [nuryanto85]
    gyahahahahha…gila lu ko`…
    amiin deh…amiiin1000x😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s