Jin Bisa Ngoding?? – sebuah analisa bodoh di tengah malam-

Entah, semalem ada yang gak beres sama mataku, yang pasti kompie ku aneh banget tadi malem.

Ceritanya, aku lagi ngoding beberapa modul yang dipesenkan sam si Mery, Analist sekaligus Tester di kantor. si Mery minta diselesein dalam waktu seminggu. tapi, Alhamdulillah, 4 hari udah kelar, meski masih ada bug sana-sini, yang penting menurutku alur besarnya keliatan dulu.

4 program yang dijadiin satu modul itu aku serahkan ke mery, siap buat di test. tapi…ya…seperti biasa, aku suka gak teliti kalo ngerjain apa2, pengennya cepet2 selesai, tapi malah jadi salah disana-sini. Mery bilang, kalo ternyata ada beberapa error ketika dia nge Run. oke, aku cek lagi kodinganku…

aku nyoba nge-Run lewat komputerku, betapa terbengong2nya aku ketika mendapati sebuah kodingan yang sumpah, aku inget banget gak menyertakan satu baris itu….

begin
k:=k+1;

showmessage(sgrid1.Cells[6,1+i]);

aku coba nge-RUn sekali lagi, dan terkaget2 karna muncul pesan yang g aku tulis itu. kupikir, aku yang kelewatan ngoding atau ngantuk waktu ngoding…tapi, aku makin bingung waktu aku coba ngebuka lagi kodingan yang tadi…

la dhalaaah…..baris itu udah g ada….aneh…aneh…aneh!!!!! hihihihi, ada apa ini. masak iya ada yang iseng banget nulisin tu baris. la wong aku ngejalanin programnya lokal di kompie ku pake database lokal. dan aku inget aku gak nulis tu baris koding sama sekali……masak sih ada jin nya?? gyahahahaahahh…😀😀

huuuff…semoga aja aku yang beneran kecapekan dan gak konsen semalem, sampe lupa nulis baris kodingan itu… ihihiihi…lagian, kalopun beneran ada jin nya, mbok yao diselesein sekalian kodingan itu, hahahahaha, ngareeeeep….

3 thoughts on “Jin Bisa Ngoding?? – sebuah analisa bodoh di tengah malam-

  1. ::::Nuryanto85
    hahahaha, iya ya? jangan2 beneran….malaikat tu …atau..pangeran berkuda putih….xixixixi, wahahahaha😀

Leave a Reply

