Gak Ngerti….

Aku tahu, Allah tu gak mungkin gak Adil, gak mungkin gak Maha Penyayang…tapi..tetep aja, sebagai manusia biasa, terlalu sulit, untukku, memahami suatu halangan yang ada….

Selalu mempertanyakan….

“Kenapa Ya Allah??”

“why me? kenapa harus saya?”

Terdengar bodoh seeh. berasa yang paling menderita tu kita. padahal..Allah pasti ngasih hikmah dalam setiap kejadian. Ada sesuatu yang Allah mau bilang yang bahkan di luar nalar kita. Ada suatu pelajaran besar dalam setiap kejadian yang diciptakan Nya….tapi..tapi..tapi..tapi..tapi…ini berasa gak masuk akal.

Tapi, apa seeh yang Allah gak bisa? Allah punya jutaan cara untuk menjadikan sesuatu yang gak mungkin menjadi mungkin. Daun yang jatuh, gak akan bisa jatuh tanpa izin Allah. Angin gak bakal berhembus tanpa izin Allah. Jadi, Allah tu gak mungkin gak ngliat umatnya, Allah gak mungkin gak tau isi hati kita, keluh kesah kita…

ya Allah….

*ngoceh sendirian pagi2 dengan masih menyesali kebodohan yang baru saja terjadi..maap gak bisa diceritain… hehehe, takut aku sedih kalo ntar baca postingan ini lagi…

hhhhhhhhhh….ya sudahlah, waktu gak bisa dibalik lagi. yang udah- ya udah…

4 thoughts on “Gak Ngerti….

  1. Tuhan ngasih cobaan tuh pasti tidak melebihi kemampuan seseorang.
    Jadi, yakinlah kalo kamu bisa melewati cobaan itu…
    Trus, kenapa kamu yang dipilih untuk diberi cobaan semacam itu? Soalnya kalo bukan kamu, mungkin orang lain nggak bakal bisa bertahan menghadapi cobaan itu… Yah, istilahnya gini, soal UM-UGM gak bakalan bisa dikerjain sama anak SMP kan..??

  2. :: Parus
    kowe ra bar kejedug mejo to pras…??😀
    kok jadi bijak gityuuu..huks2..terharu..
    doanya ya temaaaan…😀

  3. hihihi Afie bisa mellow juga toh.. gak metal ah
    Kalo orang dapet cobaan tuh berarti dia di sayang Alloh. so berbangga hatilah sudah di kasih cobaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s