Mencoba Menghitung

Sejak di ******* aku terkena paham keluhisme sampai tingkat akut. Ujung2nya, aku jadi gak semangat dan gak tau  mimpiku apa. Semalam, waktu kebangun pas dini hari, jadi kepikiran buat inget2 lagi hal apa yang bisa bikin aku seneng, bangga, bersyukur..yeeah at least bisa bikin aku tersenyum.

Emang sih, kalo dipikir2 lagi gak mungkin bgt kita bisa menghitung semua nikmat Allah. tapi, aah…apa salahnya dicoba, menghitung beberapa nikmat yang masih keinget.. (dasar manusia…)  Hanya untuk memudarkan sedikit faham keluhisme yang udah aku anut hampir tiga bulan ini.

yuuukk..mariii

1. Hari ini masih bisa bangun pagi dengan anggota badan lengkap, tiada kurang satu pun…masih bisa ngaca dan ngliat wajah maniez di kaca😛

2. bisa mandi pagi dengan kamar mandi dalam… (dalam rumah…maksudnya)  *haiyaaah..

3. hape masih nyala, masih ada pulsa,sinyal dan gak lowbatt

4. Lemariku selalu penuh, it means udah gak perlu beli2 baju lagi ….😛

5. masih ada uang di tabungan

6. masih bisa telpon2an ama rumah, masih bisa ngedenger suara ibu

7. masih bisa jalan kaki ampe kantor

8. punya gantungan hape sapi yang asli dari Jepang.. (gak pentiiing)

9.punya temen yang bisa bikin DOJO, bisa punya EDUTECHNO, bisa punya galeri souvenir sendiri, bisa punya buku sendiri..

10. punya temen yang lagi mau pendadaran… (doweeeng..hihihihi)

11. sempet ditaksir cowok  waktu kelas 4 sampe 6 SD…..trus waktu SMP ada yang sampe kirim2 surat cinta segala…waktu SMA juga siy… tapi semuanya gak ada yang pas… (aahahahhaha😀😀 gak penting…)

12. masih bisa ngoding pake delphi

13. masih bisa tidur sambil meluk guling sapi

14.masih bisa inget juz amma..😀

15.masih bisa liat foto2 di fesbuk meski sambil nyuri2 waktu..😛

16.masih ada waktu sehari lagi buat ngerjain dokumentasi REGENDY SCB

18.punya 9 saudara dan bapak ibu masih lengkap….masih punya rumah yang bisa dituju untukku pulang dan makan…

17.jadi inget aku ini punya teman yang pernah salaman sama presiden SBY…

So?? apa yang kamu khawatirkan afi???

4 thoughts on “Mencoba Menghitung

  1. Kurang tante, punya calon sodara yang ganteng nan tampan (kalau saya jadi nikah dengan ponakan Tante)..

    *Tutup muka, sambil malu-malu

  2. 12. masih bisa ngoding pake delphi
    14.masih bisa inget juz amma..😀

    we e e e e ee … betul itu fi.. disyukuri.. saya saja nda bisa lhoo..

  3. [wi2d]
    kalo itu aku gak tau musti mengucap hamdalah atau istighfar 33 x ???😛

    [septo]😀 septooooooooo….jadi kangen.. hhhaaahhhaay..😀

  4. berarti ditambahi satu lagi fie…

    18. masih bisa lihat teman dengan postur kulkas dua pintu…gyahahahahaha

    pisss kul :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s