what`s wrong with being single???

“I`m 23 years old and i`m single…”

Habis ngomong gitu kok rasanya semua mata terbelalak. yeaah..whats wrong with being single sih? emang 23 ketua-en po untuk ukuran wanita belum ada jodoh nya. i dont think so… tapi katanya sih..”yeaah..paling nggak punya pacar fi…calon gitu deh..” what?? calon?? pacar?? hahahahahah sini2 aku bilangin…emang penting ya??? :p

Sepulang ku dari jakarta, nggak sedikit yang berprasangka aku keluar dari kerjaanku yang dulu itu gara2 mau dinikahin. wahahaha. lucu sih..sekaligus ironis. wkwkwkwkwk, mau gak dipikirin juga gimana..mau dipikirin sekarang ko ya rasa2nya belum begitu penting. apalagi seselesaiku curhat abis sama si baban, dia malah nawarin novel mariaggable, karanganya riri sardjono kalo gak salah. “aku banget neh fi novelnya, baca deh..” kata baban sembari menyelipkan novel yang gak gitu tebel itu ke tas ku. hmm…covernya lucu seh..lagian ini semalem juga bakalan habis pasti…

selesai ngbaca tuh novel…wakakakakkaak…asli konyol banget. tentang cewek yang tiada kunjung menikah padahal umurnya udah kepala 3. dia mikir…”menikah karena usia???” . ya, intinya sih, kalo mau nikah tu bukan hanya karna kepaksa karna umur..tapi menikahlah karena memang…menikah.

*duuh..sebenerenya penting gak sih posting ginian?? wakakakkakaka udah ah…hari ini aneh…

8 thoughts on “what`s wrong with being single???

  1. Ah, dikau cuma mencari pembenaran. Saya tau itu. Pasti! Lekas nikah Fi, nanti kamu dicoret dari daftar penerima Kerajaan Zimbabwe lho :p

    *tersenyum licik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s