[ketika] tiba2 tak suka lagi menulis

dulu, setiap kali gundah gulana, atau nangis2 bombay, aku selalu mengobatinya dengan menulis. ya, menulis dari pengobat hatiku, pengobat rinduku pada orang-orang yang kusayangi, pelampiasan diri ketika berteriak tidak lagi memuaskan hati… ya menulis. dengan menulis aku bisa tertawa, menangis, terdiam, atau bahkan marah dalam waktu yang bersamaan. Menulis memang ampuh menjadi sahabat terbaik bagiku…sahabat yang gak banyak complaint ato protes manakala aku berbuat hal bodoh heheheh :p

tapi, entah kenapa beberapa bulan terakhir, tiba2 keinginan menulisku hilang sama sekali. sesekali aku memang masih menulis diary, tapi untuk menulis blog, melanjutkan cerita2 khayalanku yang belum selesai..rasanya kok jadi beraaat… -_- benar2 masa2 gak sehat!

apa kabar emosiku? apa kabar kata hatiku? apa kabar khayalan-khayalanku…😐

5 thoughts on “[ketika] tiba2 tak suka lagi menulis

    • wohooo hahahaha miss u buw…apa kabar? hahahaha iya niy..sehati kita euy! lagi males banget nulis…liat aja tulisan2ku akhir2 ini g ada..kalopun ada mesti gak penting gitu deh…hahahah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s