Merelakan diri menyiksa wajah… -_- :p

sumpah..deeh..seumur2 baru sekali ini ngrasain facial… ^^ ASTAGHFIRULLAH……sakitnya minta ampun! kenapa ga ada yang bilang sih kalo sakitnya setangah mampus gini!😦😦

Dari kemaren, dita, temen sekamar , udah ribut sama cowoknya pengen ikut aku ke LBC, tempat ku rencana facial. hihihih..secara muka ku udah kayak jalanan yang bolong2 gara2 sering dilewatin truk gitu… *lebai… :p ditambah lagi aku tiap malam kerjaanya kalo gak megangin kaca sambil ngliat2 wajah yang dari hari kehari makin parah. gak tau kenapa, padahal kulitku bukan kulit berminyak, dan dulu mulus2 aja.. beberapa temen bilang puber ku telat *hahahahah jadi jerawatanya baru muncul sekarang. hehehe.. oke, whatever penyebabnya yang pasti sekarang beginilah wajahku, need totally to be fixed wkwkwkwk :p

minggu pagi, akhirnya berangkat sendri ke LBC Pondok Indah…nyoba2 nyari karena sebelumnya gak tau tempatnya ada dimana. hhihiihihihi…oke. begitu nyampe…langsung ketemu dokter..bla..bla..bla..sebentar langsung naek ke atas…awal2 masih enak gitu adem..lama2..hlo?hlo?? kok ditusuk2 iki??/ HUAAAAAAAAAAAAA sakitnyaa!!!! huks2…mbak2 nya berkali2 bilang..”tahan ya mbak..” …hedeeh…tahan kentut sih mending mbak…hla ini..sakitnya…sumpah kayak dikuliti rasanya *lebai.. :))..

lumayan cepet sih prosesnya…setengah jam an gitu..begitu selesai..dikasih beberapa krim yang sempet bikin bingung..^^… pulang2 ke PLC cuman bisa megangin muka sambil manggut2 di restorasi sambil diketawain si DIta yang kaget karna aku baru pertama kali facial… T_T

semoga gak sia2 deh.. ^^v… ternyata mau jadi cantik aja musti bersakit2 dahulu..berboros2 kemudian.. :p

2 thoughts on “Merelakan diri menyiksa wajah… -_- :p

  1. hullo, mbokde afiee…I’m coming…wdew yg face treatment..brarti saiki tmbh ayu noh..hoho..coba deh di upload skalian potonya di blog before and after:p mau share pengalaman yg mirio dgmu, seumur idup aq pernah facial 3kali di Larissa, tepatnya 1 taun buat ngilangin rasa traumatisnya,haha…dadine mbak’e sing mbabat alas raiku..bersungut2..wuedan..it really needs more efforts to get lost my comedos..hosh..hosh..

  2. hahaha, wow…ternyata dikau perawatan juga yak? heheh, baru awal2 zah aku, yang penting sih ngobatin jerawatku dulu, hlaa parah banget je :D… jadi bersyukur dulu pernah punya wajah mulus, tapi jadi nyesel karna kurang di jaga, hahahahhaha =P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s