My First Love Letter… (^^,) -has edited-

Hmm Surat cinta saya yang pertama, dibuka dengan surat Al Fatehah (^^,)

32 thoughts on “My First Love Letter… (^^,) -has edited-

  1. ya olo, fie..
    ngapain sih?
    kaya orang yang lagi muter2 diantara state stress dan state nyaris gila..
    *masih belon puas maen di Pusat Primata Schmutzer*

    trus yang kelas 3 SD sekarang masih cakep ga?
    udah kawin?

    • hahahhaha, waduuh…si mbak ini..kagak ngerti maksud saia ya? *menepuk dijat.. =p

      yang kelas 3 SD entah sekarang dimana. jadi saia gak tau masih cakep ato nggak😀

  2. @ lemot
    Ini namanya depresi ringan.. Biasa.. Mungkin dia posting begini, sebagai ‘pernyataan’ alias konferensi pers alias aktualisasi diri. Kita mesti hargai itu. Kayak situ ndak pernah jadi abege ajah.. Hahaha..

    @ afie
    Hlo Fie? Kok suratku kamu masih simpan sih? Dulu kan maksudku itu surat mau aku kasih Afi yang satu lagi, yang putih, bahenol, anaknya Pak Lurah??

    *kaboooooorrr..*

  3. Yah.. Namanya juga bocah ingusan yang masih duduk di bangku kelas 3 SD, pasti blom tau mana yang baik dan mana yang buruk..😛

    *kaboooooor… di belakangnya sangprabo*

    • temanmu juga seep..kita kan sekelas..tapi paling dikau juga sudah lupa..orangnya juga entah sekarang dimana… lagipula intine postinganku ini kan dudu kui.. (-.-)

  4. Diungkap Sep, biar kita tau si tanteCalonPenerimaTahtaWarisanKerajaanZimbabwe ini tidak bohong bin dusta.

    Atau jangan-jangan kamu Sep? Ah masa mudamu mana mungkin tampan. Ngehehehe…

    Saya pun masih berpikir bahwa ada kesalahan yang dilakukan oleh si anak tadi. Mungkin saja dia khilaf. Dan itu sangat mungkin terjadi. Tidak diragukan lagi.

    • ooo ya jelas bukan septo..waktu itu saya dan septo adalah teman baik bagai ulat dan kupu2..septo ulatnya saya kupu2nya..*nyahahahahhaha…

      khilaf? mungkin saja, tapi jikalaupun dia khilaf, dia khilaf pada orang yang tepat…tepat cantiknya😀😀

    • iya..sebenarnya aku kemaren mau langsung nyebur ke parit pas di kandang monyet2 hitam itu..gara2 ada kalian aku jadi sungkan … *lih? kamu mau minta di vodoo atau diapain nih??? ha? ha? (-.-)

  5. @ parus
    Entah bagaimana standar perempuan yang baik ala anak SD jaman dahulu kala.. Hmm.. Ato jangan2 di kelas itu cuma ada 1 orang perempuan?

    @ septo
    Bener kata wi2d, mending ini diungkap ke publik, daripada menjadi pitnah.. Astapirloh… Mau jadi apa pesantren ini..

    *lari ke dalam hutan*

    • kalian2 sahaja yang ga bisa ngliat pake hati. hebatnya bocah itu krn dia bisa ngliat pake hati (^^,)..tidak seperti kalian..teman2 palsu semua….malah lari ke hutan!

  6. @wi2d
    jelas bukan saya W, kelas 3, saya masi sering tabok2 pantat cewek2😆
    tapi saya tau lo yg disenengi tante afie wktu SD, ada yg mau tau? >:)

  7. @afie
    ehm.. Saatnya serius..

    *memegang mic dengan penuh penjiwaan*

    Menurutku postingan ini memang sudah benar. Maksud tuan rumah mungkin benar. Dan tiada salahnya memposting apa pun ke blog sendiri. Tapi coba dipikir lagi Fie, postingan mu justru bakal dianggap pembaca berkebalikan dengan apa yang pengen kamu sampaikan. Kamu bilang kamu gak iri, kamu bilang kamu gak khawatir dengan jodoh, padahal itu pertanda sebaliknya. Dari lubuk hati kamu yang paling dalam, kamu resah, kamu terlalu khawatir ada segelintir orang yang menganggap kamu gak laku and gak pantas masuk ‘pasar’, makanya kamu bikin ‘konferensi pers’ ini.

    Menurutku lagi, postingan ini gak akan membuat suasana hati kamu bakal lebih baik. Tau sendiri lah, komentar anak2 kan jarang yang positif?

    Posting ini cuma membikin kesan kamu jual murah diri.. Kamu rela bikin social presentation (contoh kamu pakai sederetan huruf ‘e’ pada kata ganteng, padahal saya yakin itu anak gak ganteng2 amat. Dan kamu pakai ‘sejak kelas 3 SD saya sudah ditaksir’, lalu ke mana masa2 cinta Smp dan Sma?) demi untuk mengatakan ‘saya laris, cantik, tidak seperti yang kalian bayangkan’

    KILAS PARODI
    0. Jangan jual murah. Jangan beri kesan kita menurunkan harga. Kamu berharga tinggi. Kalau kita lihat ada cewek cakep banyak yang demen, bisa jadi (sekali lagi, BISA JADI) karena mereka b*tchy, mereka jual murah, jadi pembelinya banyak. Kalau kita gak ada yang nawar, boleh jadi karena memang belum ada laki-laki yang punya keberanian untuk menawar tinggi (apalagi Anda membawa nama besar Ayah, lulusan Kairo pun pasti merinding mau bertamu). Bersabarlah. Ingat, perempuan gak cuma dinilai dari fisik (kecuali Anda laki-laki bodoh yang menganggap istri sebagai boneka Barbie yang tidak usang di saat ia berumur 35 tahun).
    1. Berhenti berharap akan datang pangeran tampan dengan kuda putih plus jubah yang berkibar-kibar di bawah sinar srengenge. Dia itu gay impoten otak dongo yang sholatnya bolong2. Dia gak pantas buat Anda.
    2. Hati-hati dalam bercurhat. Apalagi di ranah publik seperti ini. Komentar negatif akan membuat perasaan Anda semakin campur aduk. Saran saya, copy paste postingan ini ke buku diary Anda sahaja. Dan hapus postingan asli di sini.

    Demikian ya Dik, semoga membantu.. Jangan lupa untuk selalu minum vitamin.

    *masuk semak2 lagi*

  8. @ septo
    Hahahaha… Ayo kita intip celana dalem anak perempuan pake kaca rautan! Atau… Pura2 sakit waktu pramuka biar bisa tidur bareng anak perempuan di UKS! Atau.. Manjat pohon pinang di samping WC waktu anak cewek lagi ganti baju olahraga!

    *astapirlohalajim.. Ampuni dosa hambaMu ini…*

    • sebenernya saya dah ikutan kenduren dari kemarin2, bo. cuma ndak enak aja mau ngomen. toh yang mau saya tulis sudah terwakilkan sama yang lain.

      hooo…fi, tetap semangat. selalu ada pasar untuk apa saja, katanya bangaip😀

      dalam kasusmu, ya mungkin saja pasar kamu adanya bukan di benua sini ini😆

      *kembali bobok siang*

  9. @Bo : Menurut saya, Afi sedang puber, jadi dibiarkan saja. Namanya juga kegiatan hormonalnya lagi tinggi. Salah-salah dikasih burung unta bisa dikabruk juga sama Afi. Bahaya bermain-main dengan sesuatu yang sedang mengalami masa-masa yang labil.
    BTW, terima kasih nasehatnya. Cukup membantu kisah cinta saya😀

    @Sep : Ungkaplah Sep kebohongan akhir jaman ini, Daripada dusta ini berlarut-larut dan timbul fitnah yang sangat keji.

    @Afi : Hahay.. Teman-temanmu memang kejam kok Fi. Untungnya saya bukan temanmu, saya calon ponakanmu. Xixixixi…

  10. @bo:
    saya mana bisa intip2 rok? sekolah mukamandiyah roknya sedari kecil sudah panjang :))
    tapi seperti kata wi2d, post-reply anda bermutu juga hmm… postingnya afie juga bagus kok🙂
    *berusaha memahami dan memaknai*

  11. @ wi2d
    Hahaha.. Iya juga, mungkin lagi puber. Masak iya seumur hidup ndak pernah2 bedakan, hla kok kemarin tiba2 malah facial segala..

    Terima kasih kembali.. Biaya konsultasinya 50rebu, silakan bayar di kasir..😀

    @septo
    Saya setuju dengan Bung W. Mungkin memang sebaiknya dirimu berusaha menghadirkan para pelaku sejarah yang masih hidup, biar semuanya jelas selekas-lekasnya.. Bukan untuk menjodoh2kan si lelaki dengan Afie, tapi demi meniadakan pitnah yang lebih besar daripada pitnah Hasan dan Kusen (ndak nyambung)

    Ngomong2, biayanya 40ribu sahaja, harga mahasiswa..

    @aday
    Waduh.. Ini kok baru masuk sih? Hla ini kan undangan kendurinya ba’da isya.. Ya udah, nanti kamu beseknya bagi 2 sama Joe ya..

    Eh, saia Insyaoloh Jumat bisa online. Ayo kita chat(baca: nyepam) di blognya Parus. Oce?

    @ tuan rumah
    Fie, jangan stress lo Fie.. Kamu itu sebenarnya cakep lo Fie, apalagi ndak pake kacamata.. Saia cuma berharap jangan sampe situ nikah sama lelaki yang temperamental, ntar ujung2nya jadi kayak sinetron hidayah di TePe’I..

  12. @bo
    sudah saya edit T.T *kebebasan berekspresi saya terenggut!😦

    *habis dipikir2 bener juga sih.. tapi kan ini blog..blog saya.. terserah saia dong mau diapakan😦..tapi bener juga sih, saya cuman mempermalukan diri saya.😦😦😦

    @bo & septo
    jangan ngajak septo naek pohon pinang cuma buat ngintip WC, yang ada malah “mak-gedebug!” , pohon pinangnya patah dipanjat septo..😀😀😀😀

  13. @Bo : Wah ente komersil sekarang. Saya kan cuma nebeng baca nasehat ente buat Afi. Ngintip-ngintip sedikit, nggak sebanyak intipan Septo pas ngelirik rok gadis-gadis.

    @Afi : Mau bikin geng gabrut? Janganlah, Itu kenakalan mahasiswa di era informatika. Kini kan kita sudah tidah mahasiswa lagi. Saya sudah ndak ikut-ikut kayak ginian. Dulu saja ikut karena kecelakaan.

    BTW, kok dihapus Fi? Wah sayang sekali, dunia kan harus tau. Lagipula, lagipula.. Ah kamu terlalu cepat menyerah.

    Perasaan malu yang timbul itu wajar terjadi, namun seiring waktu rasa malu yang pernah ada itu pasti akan memperkuat pribadi anda Fi. Ingat kata, kata siapa ya?

    Sesuatu yang tidak membunuhmu hanya akan menguatkanmu.

    Jika kejadian seperti ini saja sudah cukup untuk membunuhmu, maka kamu tidak akan bertambah kuat. Ayolah, hadapi segala masalah yang timbul. Buatlah argumen-argumen yang sekiranya bisa menguatkan posisimu. Permasalahan nanti Anda berada di pihak yang mana itu bukan menjadi masalah. Sejauh yang Anda punya keyakinan yang bisa dipegang dan dipertanggungjawabkan itu sudah menjadi prestasi tersendiri.

    Keyakinan itu tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah, Semua timbul dari persepsi masing-masing orang. Kalau hanya karena Kak Bo menuliskan persepsinya dan keyakinan Anda langsung goyah tanpa pemikiran yang matang, wah sungguh saya sayangkan.

    Coba tanya para pengebom bunuh diri itu, walaupun keyakinan mereka banyak dipertanyakan banyak pihak namun selama mereka percaya dan berpegang teguh pada keyakinan mereka, mereka akan mati dalam keadaan tersenyum. Tapi, gimana bisa nanya orang-orang yang habis melakukan bom bunuh diri ya?

    Damai di bumi, damai di hati.

    • “That which does not kill me makes me stronger.” FRIEDRICH NIETZSCHE, Twilight of the Idols

      Damai di bumi, damai di hati

  14. iyo ik, sudah dihapus, santai kayak di pantai, pede kayak di pante, pendapat orang pasti akan dihargai, *pergi (sambil nyanyi) “aku maluu, aku maluu…”*

    *balik lagi!*
    sepertinya si W masih ada lognya😆 God bless Google, jadi tar kalo ente dah manteb akan argumentasi yg ada, tinggal kopi-peist dari lognya si W, trus tampilin lagi deh,😆 bisa bikin trilogi ente

  15. @superwid
    aku gak mudeeng..pada ngemeng apa sih??
    @Aday
    hahahahah salahe telaat!!!! :p weeek weeeek
    @Septo
    sesuai dengan nasehat badan sensor perblog-an sep…maka saya hapus
    @bo
    aaarrghh..ini dia badan sensornya >:) kenapa? mau inspeksi lagi? sidak? sidak?
    @elva
    emang ketemu dimana va? *penasarand
    @Azzah
    hihihih malu zah, ndak usah dibaca aja… hihihih :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s