Enaknya Punya Senior Galak… (^^,)

Saya pikir tipikal bos yang galak dan jutek cuman ada di film-film. Paling banter, tipe bos paling serem yang pernah saya lihat adalah si Bos di film Devil Wears Prada. Bosnya si Andrea Sach yang super duper perfectionis dan jutek mampus. Eee tak taunya, gak ada angin gak ada duit, akhirnya tibalah saatnya…saya baru seumur2 ngrasain punya senior galak dan jutek. HA HA! First day sempet protes sama Tuhan, “why me??” tapi makin kesini, saya malah makin geli ngliat tingkah polahnya. Lama-lama makin cuek manakala si bos marah2 gak karuan..dan saya cuman mendubbing kata-katanya dalam hati sembari bersugesti pada diri sendiri bahwa saya sedang berada di pasar tradisional terapung yang super ribut yang eksotis . hahahaha, jahat sih memang, ketika beliau marah dan sedikit membentak di kepala saya malah tergambar ada siamang lucu pake bando lagi joget2… wkwkwkwkk :p

Bentakan pertama terjadi ketika hari pertama kami bertemu. Meja saya nempel sama mejanya, tugas pertama adalah update dokumen nasional berdasarkan dokumen dari seorang teman yang lain, waktu mau ngluarin flashdisk untuk nyimpen data, keluarlah suara menggelegar,” NGAPAIN PAKE FLASHDISK??? HARI GINI KAMU GAK KENAL YANG NAMANYA EMAIL YA????? FLASHDISK TU BIKIN VIRUS..!!!” sedikit kaget bak habis diterjang gerombolan kelelawar yang bau, saya cuman menjawab patah-patah saking kagetnya,” I-Y-A…i..ya mas”. Sial! Saya pikir dia punya trauma keselek flashdisk ato apa, tak taunya gara2 virus. Huh! Okelah, cukup jantungen saya pagi itu. Gak perlu ke DUFAN kalo Cuma mau memicu adrenalin, cukup datang ke ruangan saya dan pura2 bodoh, dijamin anda akan merasakan sensasi mengejutkan… *lebai! :p

Sehari setelah kejadian itu saya sempat mengeluh ke teman2 perihal senior  saya yang galak itu.. huks2..mereka cuman bilang saya disuruh sabar… hlaa kalo itu ma saya juga udah tau dari dulu kalo kita sedih tu harus sabar. Sampe pada akhirnya ada temen saya yang ngajarin untuk selalu cuek setiap saat manakala beliau marah, tapi kalo akal2an ngedubbing dan mbayangin siamang itu murni kreatifitas saya lho ya…hihihihihi..

Hari hari selanjutnya, marahnya berkurang tapi juteknya yang NAUDZUBILLAH berlanjut. Tiap kali saya gak ngerti sesuatu dan bertanya, yang ada malah lirikan maut dan decakan kecewa. Waktu pertama kali kena lirikan maut itu, saya salah mendubing, yang muncul di telinga saya adalah, “mikir pake otak dung..bukan pake dengkull…” tapi tiba2 muncul suara di telinga lain menjawab,”waah..maklum mas, otak saya di dengkul” *AHAHAHAHAHHAHAH… halah!

Minggu ketiga saya disini, makin terbaca pola untuk tidak membuatnya kembali marah… selain mendubbing dalam hati dan ngebayangin siamang, paling ampuh adalah pasang tampang melas sambil pura2 gak dengar…hahahahah… tapi, meskipun galak gitu.. beliau memang orang hebat. Selain pinter dan tegas, dia tipikal orang yang kerjanya cepat. Kalo lagi sama dia kerjaan yang 3 jam bisa jd sejam. Hoho, hebat ya…kayak pesulap aja dia😀

Senior ataupun Bos galak selalu ada sisi enak gak enaknya. Gak enaknya tentu saja karena galaknya itu. Lagipula saya percaya orang tu gak ada yang diciptakan galak, pasti ada sesuatu dibalik itu yang membuat dia selalu ingin marah2.. selain bawahan yang O-On macam saya tentunya.. =) enaknya, kita jadi belajar banyak, bagaimana menghadapi orang galak, bagaimana ngikutin ritme kerja si bos yang cepat  (orang galak cenderung apa2 dikerjakan dengan cepat)  dan tentu saja kita akan dibela habis2an manakala ada suatu kesalahan dalam kerja kita yang ada sangkut pautnya dengan orang lain. Biar galak, tapi hatinya lembut bow! Wuhu! Kalo gini jadi berasa : Sedap sama sekali!! *halah!

6 thoughts on “Enaknya Punya Senior Galak… (^^,)

  1. FLASHDISK TU BIKIN VIRUS..!!!

    Harusnya kamu bales gini, Fie: “YANG MBIKIN VIRUS ITU BUKAN SI FLASHDISK..!!! NGERTI NGGAK SIH..???”😛
    *langsung dipecat*

  2. @sitampandarimipaselatan
    anda….senior yang aneh… -_- grook…grook..grook..grook… :p wkwkwkwkkwkw

    @Parus
    patut dicoba ahahahahahahahahahahahahahahahhahahahah :p

  3. apa emang gitu ya?? orang galak cenderung apa2 dikerjakan dengan cepat (pasang tampang mikir –> kayaknya iya bener)….hohoho jangan lupa tutup kupingnya fi biar g pecah gendang telinganya diteriakin :p

Leave a Reply

