Ibarat Toy Story…

Kemarin, tepatnya hari Kamis, setelah beberapa hari menghabiskan waktu seharian di kantor (benar-benar  seharian, sampai-sampai saya dan 2 teman lembur saya-Nyoman + Dhanu- berniat buka tenda di kantor,wkwkwk) saya dan beberapa temen kantor bersepakat bahwasanya apapun yang terjadi, kami akan berjuang menonton Toy Story 3, meskipun kelabakan nyelesain Data, terkena macet super mampus, sampai harus lari-lari dari parkiran bioskop ke Bioskopnya untuk gak melewatkan sedetikpun alur film ini…

dan ..eng ing eng… TWO THUMBPS UP buat film ini! keren banget!!!!!!!!!! sampe2 aku dan mbak Ida-temen kosan- keluar sambil ngusap2 mata gara2 nangis karna terharu…hihihihi…

kisahnya simple tapi cukup menggelitik… kalo yang udah pernah nonton yang Toy Story 1 dan 2 nya, pasti langsung nyambung, tapi yang belum pun bakal gak bakal kebingungan juga kok, karna ada flashback sedikit di awal film. dikisahkan woody (si mainan koboi) dan kawan2nya mulai khawatir bakal gak lagi dipake main sama si Andy,  si pemilik Woody dan kawan2 dikarenakan Andy telah beranjak dewasa dan akan masuk kuliah.  Harkat dan martabat serta kebahagian mainan ditentukan dengan seberapa baik dan sering pemiliknya mengajaknya main. nah, berhubung si Andy sudah kelewat gede, gak jamannya lagi dong mainan kayak gituan lagi…so, dilema dimulai disini. si Andy enggan membuang mainan2 kesayangannya tapi tidak mungkin lagi dia terus memainkan mainan2 itu.

Alhasil, Woody dan kawan2 malah tak sengaja masuk ke kardus sumbangan mainan untuk anak2 Panti, disinilah kehebohan terjadi, ternyata anak2 Panti tidak begitu memperlakukan mainan2nya dengan baik, dan geng Mainan di Panti asuhan itu ternyata berhati jahat (diperankan oleh sebuah beruang lucu menggemaskan yang beraroma strawberry ^^v).

di Akhir kisah, woody kembali ke rumah Andy, namun akhirnya Andy harus merelakan mainannya… untuk siapa? tonton sendiri aja lah yaw biar seru…

Terus..hari ini jadi mikir. bahwa kita sejatinya layaknya mainan2 itu..suatu saat orang2 yang menyayangi kita, yang selama ini kita pikir akan selalu ada buat kita, suatu saat akan meninggalkan atau justru kita tinggalkan. that`s life.. Seorang sahabat pernah bilang, bahwa hakekatnya kita nanti sendirian. Teman2 yang membersamai kita saat ini satu persatu akan ditelan kesibukan, yang satu menikah berkeluarga, yang lain mungkin ke luar kota untuk bekerja atau meneruskan sekolah, semua mengejar impian masing-masing. Orang Tua kita kelak tidak akan lagi bersama kita, yeaah, kita pada akhirnya bakal berkeluarga dan punya anak juga toh? siapa lagi? temen kantor? apalagi, mungkin pindah tugas, bisa jadi. So, sejatinya akan sendirian…

Dan hari ini entah kenapa, saya tiba-tiba cemburu. cemburu oleh sahabat saya sendiri. hhihihi kayak anak kecil sih, menurut saya dia lebih sering menghabiskan waktu bersama pacarnya dan kami jarang sekali bertemu lagi. jangankan curhat, untuk tahu apakah berat badannya naik, atau baju baru apa yang dia beli minggu ini, saya tidak tahu. benar2 tidak tahu, padahal kami satu kota. Saya tahu, saya berlebihan, terlalu mendramatisir… tapi.. yaaa itulah hidup. Lagipula ketika mereka jadian pun, saya sorak sorai bergembira, karna tau betapa berat perjuangan si cowok- yang juga teman akrab saya itu-.  Mungkin hari ini saya sedang sedikit sensitif saja…

hehehe, ya sudahlah, Life Goes On… toh setiap hari kita bertemu orang-orang baru, suasana baru… tapi ah.. mungkin memang saya sedang sok sentimentil saja. heheheh, toh akhir2 ini saya juga ditelan kesibukan..hehehe

3 thoughts on “Ibarat Toy Story…

  1. ooooh… rasah diratapi nasib itu fi.. tapi dijalani semangatly (dengan semangat maksute).. pasti ada hikmahnya.. wokay??

    eh btw, kui opo sahabatmu sing mbok cemburoni?? trus cowoknya yg juga sahabatmu kui sopo?? :-“

Leave a Reply

