Keliling-Keliling Blog

Barusan blog-walking… *hla? istilahnya bener ndak ini? buka-buka blognya kanca-kanca. Ujung2nya tersesat di blog saya satunya yang udah lama taktinggal sampe jamuren. Benar-benar  kelupaan punya blog yang ini. parah! jadi (sedikit) merasa bersalah. Rasanya jadi memubadzirkan space yang sudah saya punya di situ. Waktu itu karena lagi seru-serunya nyoba-nyoba, ngutak-ngutik web. Sekarang rasanya malas. ah, dasar si tuan malas ini.

Saya juga sih, ndak konsisten nulis di blog. Tetep nulis sih, tapi kebanyakan ga saya publish, soalnya kebanyakan tulisan pribadi yang (rasa-rasanya) belum perlu untuk dipublish, kecuali kalo saya sudah jadi orang terkenal dan butuh mencetak buku biografi pribadi supaya punya passive income. olee!!

Kantor Hari ini. kondisi lengang. Eh buset dah, orang-orang masih pada cuti. Jadilah atasan saya pada ndak ada. Dan saya jadi bebas ngeblog kesana-kemari ndak jelas. Malah, tadi saya sempet melototin blognya si gendutlucu, gara-gara tulisan di blognya kuecil-kuecil. Tau-taunya Pak Bos fungsi sebelah mendatangi saya dari belakang, “fi..fi..serius amat” *sambil nepuk bahu saya.  Lamat-Lamat saya jawab, “ini pak, web nya temen saya tulisannya kecil2 banget” sambil nengok dan kaget…”eee..Pak Bos… ehehhehehe ” *nyengir2 jelek…

Saya mengaku kalo hari ini saya magabut, makan gaji buta. *bhuuuuuuuuuuu

Saya juga lagi agak grogi, soalnya per Jumat besok, saya pindah lokasi Kerja. Err…tetep di Jakarta sih, cuman beda gedung. Dua kawan saya yang lain, NyoNyo dan Dhanu, kebagian jatah di Medan dan Surabaya. Padahal saya kebelet banget pengen ke daerah (terutama Daerah Istimewa Jogjakarta). Saya bukan model anak kota, yang doyan ke mall dan makan junk food. Saya lebih suka ke pantai dan makan rujak kangkung atau paling banter sambel tumpang. Tapi apa mau dikata. Ini Tugas Negara. Tiada boleh menolak. Menolak berarti pemberontakan, gerakan makar (ini bohong). eh, Menolaknya nanti saja kalo udah jadi bos beneran. Tapi saya masih berdoa semoga 2 bulan ke depan, saya ndak di tempatin di Jakarta kota yang terlalu bising, berpolusi dan macet. Saya tipikal anak desa sejati. Olee!!

Saya juga jadi merasa kehilangan teman nonton saya. Ya anak berdua itu, Nyo-Nyo dan Dhanu. Kalo perkara nonton, NyoNyo jagoannya, Dhanu sebenarnya juga, tapi dia selalu menolak ikut kalo saya ajak nonton animasi atau film kartun. Padahal favorit saya nonton animasi di bioskop. Kalo saya dan NyoNyo setipe, nonton apapun okeeey, kecuali film-film horor lokal. Kalo Dhanu, cocok dijadikan konsultan curhat. Entah berapa kali saya cerita sambil nangis2 ke dia. hihiiihih. biar cowok, tapi hatinya kayak perempuan dia ini. mantab! bener-bener jadi berasa curhat sama sahabat cewek saya kalo sama dia. Teman-Teman perempuan saya yang lain juga bilang gitu…Dhanu ini jangan-jangan wanita berbalut laki-laki, eh, bukan begitu ding maksudnya. Ya pokoknya itu tadi, dia pendengar yang baik.

ah, sudah. Saya malah jadi ngelantur ini. hla kok satu lantai jadi sepi ini…*oo sudah istirahat siang* saya mau lanjut blog-walking lagi…biar sehat! olee!

Salam Perburuan dari Kota… huh huh hah hah

oia, ini daftar blog yang tadi sempet saya baca-baca agak lama. punya MasJoe, Tata, Afia, Bo, Aday, Sari, si W, Hanna, blog ilkomp04, kantin milan, Jeng-Jeng Mathripe, eeer…apa lagi ya tadi..ah lupa. hehe🙂

6 thoughts on “Keliling-Keliling Blog

    • wah, ya ndak berani Mas Joe, bisa dikutuk jadi batu saya..nantilah kalo saya sudah jadi bos :p wkwkwkwkkwkw *nggak mb buteeeet…amppunn* :p

Leave a Reply

