Kembali Dari Cuti Yang (tidak) Panjang

😀

Ternyata gak tahan gak update blog. Jadi saya nyatakan, saya telah kembali dari cuti ngeblog saya yang (tidak) panjang.

Mulai nanti malam, saya resmi pindah kos, pindah kamar. Ah, memang, you don`t know what you`ve got  ’till it`s gone, agak sedih juga meninggalkan kos lama. Secara saya sudah soulmate banget sama rekan kamar sebelah saya.  Kami bisa berkomunikasi dengan cara apapun, mulai dari fesbuk yang populer, sampe ngobrol lewat dinding triplek yang memisahkan kamar kami, kadang malem2 pas lampu udah pada dimatiin, kami masih aja ngobrol, curcol gak jelas..romantis abis pokoknya. hehehhehe. ditambah lagi kami berasal dari habitat yang sama, dibesarkan dengan udara sehatnya Jogja dan sama2 jadi miss complaint nya Jakarta.  Jadilah kami bisa ngomong-ngomong rahasia pake bahasa jawa yang gak semua anak kos ngerti hehehehe. Belum lagi, saya sering berkeliaran ke kos sebelah sampe malam, teuteup ngobrol dan menggosip ala cewek2 ngawur. hehehe. Dua teman kantor saya yang lain ngekos di rumah sebelah. Jadilah saya sering menyambangi mereka. Niatnya ngobrol semenit dua menit, tapi selalu jadi sejam, dua jam, tiga jam. Adaaa saja yang bisa dishare, yang bahkan bisa bikin air mata bercucuran atau ketawa ngakak-ngakak sampe kami semua kebelet pipis. Kami bisa curhat hampir apa saja, keluarga, kerjaan, spongebob, film baru, lagu, laki-laki, tarif pulsa, harga cabe, harga tiket, harga tongseng dan warung padang depan gang,  hingga obrolan tak penting macam harga tanah dan harga rumah, atau issue-issue seputaran minyak, jalur busway dan angkot atau masalah air kosan yang (pernah) mati gak ngucur. HAHAHAHA.

Ah, but life goes on.

Demi hari-hari yang (semoga) lebih baik, saya memutuskan juga untuk pindah kos. Bismillah semoga betah.

Jadi hari ini…

0. Mau pulang Teng-Go saja hari ini untuk beres2 kosan. Mau naik Bajaj biru aja, yang udah berbahan bakar Gas, jadi gak pake Ajojing di dalem bajaj. Habisnya… nungguin angot P2 atau naek busway bisa stressmampus kena macet di perempatan senen!

1. Ngerjain KKW, bikin bahan laporan harian

2. Mau ke Kos Tata nanti malam, mau nginep disana, sudah lama saya tidak bertemu sahabat saya itu😉

3. Baca-baca blog Ilkomp kok gak update-update yak?

2 thoughts on “Kembali Dari Cuti Yang (tidak) Panjang

  1. Apanya yang cuti ngeblog?!? Hla cuma sehari ini… *parah cacadnya!*

    Asem ik, setelah template Today’s Log(tm) saya yang sudah saya daftarkan hak patennya di Malaysia dicolong oleh adyatma.com dan blog.booedy.com, kini giliran Anda yang menyerupai..

    “Jadi hari ini…
    0. blablabla”

    Awas, saya tuntut Anda senilai….Dua milyarrrrr

    Soal blog ikom, itu adminnya sedang sibuk sekali, bahkan untuk mengurusi dirinya dan blognya sendiri tidak sempat. Harap dimaklumi kalau kerja sosial tidak dibayar ya pasti gak ada semangat.. *kaborr

    Buat Tata, tolong imigran gelap kita ini tidak usah ditampung di kosan, bisa habis persediaan beras Anda.

    • kan saya sudah bilang, cuti saya memang tidak panjang… itu tu, di kalimat pertama postingan ini😀 *ngeles level rendah*

      Huahahahahha, mana? mana? mana surat keterangan kalo template anda sudah dipantenkan. halah Bo, sebarkanlah kebaikan… walau hanya sedikit. iya deh, kapan2 bawahnya tak kasih bintang kecil… * licensed by Bo*

      hooo ya saya doakan adminnyatetap semangat. SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! :p

      heh! saya nggak ngabisin beras kok.. saya cuman ngabisin isi kulkasnya tata yang masih ada kue lebaran, manisan lidah buaya sama tart sisa ultah teman semalam
      😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s