Saya butuh Ide Gila

Kalo masalah ide-ide gila saya bukan ahlinya. Sumpah, saya ndak pintar ngasih ide. Tapi apa mau dikata, sekeluar dari ruangan atasan tadi, saya diminta nyari ide gila.

Duh, kepala saya langsung pening-pening.

Gimana caranya kita bisa bikin kerjasama sama pihak lain, dengan menekan biaya tapi bisa menghasilkan kegiatan operasional yang efektif dan terjaga. Monitoring seperti apa yang dipake, lingkungan kerja seperti apa yang harus diciptakan. Kesejahteraan seperti apa yang musti diberikan bahkan kepada pekerja outsource sekalipun.

duh kepala saya pening -_-!

2 thoughts on “Saya butuh Ide Gila

  1. afie,

    kalo pening ga usah di bagi2.
    jadi ikut2an nih. tertular.

    untung lusa sudah weekend, jadi peningnya bisa di gerus sedikit-sedikit.

    ganbatte, afie…
    pasti ketemu ide gilanya. kalo ga ketemu, cari di dirimu sendiri, pan kamu sudah gila🙂

  2. @lemmot1me
    gila kamu sar… :-3 hihihiihi
    bagi ide sini sar..pan kamunya juga lebih gila… *kita ini ngomong apa sih?*

Leave a Reply

