Saya Pengen (buwanget) Naek Haji

Kapan ya bisa Naik Haji….

Saya mupeng betul. Rasanya kalo Ngliat kerumunan orang2 yang mau berangkat haji itu kok merinding luar biasa.  Belum lagi kalo ngedenger cerita orang-orang yang rasanya bangga luar biasa akhirnya bisa berangkat haji setelah ngumpulin biaya bertahun-tahun. Apalagi ngedenger cerita setelah mereka pulang Haji. *doh* saya mau naik haji juga dong….

well, Saya mau berdoa ..

Ya Allah, masukkan hamba dalam waiting list-Mu untuk naik Haji ya Allah…mau waiting list nya berapapun ndak papa ya Allah…

3 thoughts on “Saya Pengen (buwanget) Naek Haji

Leave a Reply

