Today`s Log*

Kemarin :

1. Ke Kantor seperti biasa. Alhamdulillah udah bisa ngumpulan KKW a.k.a tugas akhir masa pendidikan di kantor

2. Malemnya, nonton Step Up 3 sama Mbak Ida di TIM (Taman Izmail Marzuki). eeee sumpe deh looo…filmnya keren!! abis nonton berasa pengen joget2 nggerakin badan. Cuman satu yang bikin saya ndak suka sama film ini… si Luke nya ganteng banget!!! saya benci kalo tokoh utamanya Ganteng!! hiks2… :p oia, ada satu quote bagus…

Jump First, Scare Later !

3. Habis nonton, masak kangkung sekuprit buat Mbak Ida .. hihihišŸ˜€ kelar makan, nggosip berdua di kamar saja. hohohoho

HariĀ  Ini :

1. Pulang Kantor , Mau Ke Senen saja saya, mau jalan2. sendirian saja.

2. Malemnya pengen nonton film banyak2… sendirian saja.

Sekian,

Salam.

*) licensed by Bo

3 thoughts on “Today`s Log*

  1. saya cuma mau komen :
    1. bukannya jump first ya?
    2. emang kalo ganteng trus njuk ngopo fii???? nggarai mupeng tah???
    3. aku juga jadi pengen kursus nari buat seru2an…
    4. koq dhewean tho nduk…besok2 ta temenin wes..inget jadwal kita blanja2..kwkwkwkwk*tertawa setan*

    • Saya cuman mau njawab komen situ :
      1. aku salah tulis mbakyu…disleksia keyboard *ntaran tak edit dulu*
      2. he eh, astaghfirullah…ngguantheng tenan..ndekmben emaknya ngidam apa yak? omaigot..omaigot…eh itu yang maen luke namanya sapa toh?
      3. yuk, kursus nari..hahahahah seru keknya..
      4. ho oh ki..anak2 kos pada gak ada, dikau malah dinas. yasudah saya sendriian saja, lagi pengen jeco, hla kok tiba2 siang2 ada dua kardus jeco di kantor..hahahahhahak, ndak ada orang jadinya saya sama mas satria kebagian 2 donat hahahahha *ndak penting :p*

      jangan lupa oleh2nya mbak buteeet… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s