Mendadak Banyak Kepinginan

Saya ini kenapa ya? saya juga tidak tahu. Yang pasti pagi ini terbangun dengan rasa “ogah beraktivitas” yang luar biasa. DIawali dengan bangun agak siang, mandi agak malas2an dan berangkat dengan malas. Rasanya kayak kaki ini dikasih pemberat. Begitu nyampe kantor, tiba-tiba saya kepingin banyak hal. Most of all pengen makanan sih. Tiba-tiba pengen banget makan donat, padahal baru lusa kemarin saya makan donat bareng temen saya di Dunkin. Donat favorit saya, donat plain yang atasnya dikasih krim trus ada potongan almond nya. hiks… tiba-tiba mupeng makan itu, padahal lusa kemarin juga habis makan itu…😦 rasanya donat tu bisa meredam segala keluh kesah dan amarah *halah*, simple sih sebenarnya , lapar–> mudah marah, jadi kalo makan donat bisa ga lapar lagi, eh, tapi biar gak lapar bisa makan apa aja sih, hmm berarti maksud saya = lapar+nafsu –> mudah marah. Dan pilihan makanan jatuh ke donat lebih karena nafsu. He he he he he

Belum selesai sama kepenginan yang donat, tiba-tiba saya pengen minum coklat panasnya Dunkin… (Kenapa semua Dunkin? well, menurut saya untuk donat , dunkin lebih unggul dari pada JCo, untuk ukuran saya, JCo terlalu kecil dan krim nya terlalu banyak, gak balance sama ukuran roti donatnya, sementara dunkin kayaknya komposisi nya pas. kalo pas lagi di JCo saya lebih sering makan yoghurt plain nya hehehehe :p, soalnya di Dunkin ndak ada Yoghurt ). Saya sampe lupa kapan terakhir saya minum coklat panas di mug yang guede banget itu. hiks.

Kalo Yoghurt memang paling enak menurut saya punyanya Sour Sally, tapi ya lumayan juga harganya..hik2..jadinya intensitas makan yoghurt lebih sering jatuh ke JCo, lebih terjangkau dan porsinya lebih gede. Hehehehe, dasar gak mau Rugi😀 tapi berhubung hari ini perut saya agak gak beres, kepinginan makan yoghurt lebih banyak cuman di lidah, bukan ampe dimakan.

Hiks…

Kenapa postingannya tentang makanan semua ini? *hedeeeeh*

2 thoughts on “Mendadak Banyak Kepinginan

Leave a Reply

